Breaking News:

Bupati Berau Meninggal

BERITA FOTO Prosesi Pelepasan Sampai Penguburan Almarhum Bupati Berau Muharram di Balikpapan

Bupati Berau Muharram yang beberapa hari sempat dirawat di RS Pertamina lantaran terpapar Corona, akhirnya pada 22 September 2020 sore.

TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO
Makam almarhum Bupati Berau Muharram di komplek pemakaman umum KM 15 Balikpapan Kalimantan Timur. Ia meninggal di RS Pertamina Balikpapan, 22 September 2020, lantaran terpapar virus Corona atau covid-19. TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Bupati Berau Muharram yang beberapa hari sempat dirawat di RS Pertamina lantaran terpapar Corona, akhirnya pada 22 September 2020 sore dikabarkan meninggal dunia

Prosesi pemakamannya dilakukan di TPU Km 15 Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur.  

Kabar duka menyelimuti warga Kabupaten Berau Provinsi Kalimantan Timur lantaran kepala daerah atau Bupati Berau Muharram meninggal dunia di Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur pada 22 September 2020. 

Malam itu, langit terasa sendu, mengiring kepergian Bupati Berau Muharram dalam upacara pelepasan jenazah di area Mortuari. 

"Sudah ikhlas, Insyaallah ini akhir terbaik dari Allah untuk bapak," ungkap Hamdan anak Bupati Berau Muharram yang masih lengkap dengan pakaian protokol covid-19 Hazmat saat bersua dengan TribunKaltim.co.

Baca Juga: UPDATE Virus Corona, Siap-siap Resesi, Sri Mulyani Beber Proyeksi Ekonomi Kuartal III Minus

Baca Juga: UPDATE Virus Corona di Kukar, Covid-19 Belum Bisa Dikendalikan, Gelaran MTQ Tahun 2020 Ditiadakan

Sosok Bupati Berau Muharram merupakan pejabat pemerintah daerah di Kalimantan Timur yang pertama meninggal dunia akibat terinfeksi virus Corona atau covid-19.

Ia dinyatakan wafat dalam kondisi tubuh yang menurun pada 22 September pukul 16.45 Wita di Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur.

Kali ini fotografer TribunKaltim.co Dwi Ardianto, sempat mengabadikan persiapan tim medis untuk membawa jenazah almarhum Bupati Berau Muharram ke Tempat Pemakaman Umum KM 15 Kota Balikpapan.

Berikut ini cuplikan foto-fotonya, persiapan untuk dibawa sampai prosesi pemakaman almarhum di TPU Km 15 Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur

Penulis: Dwi Ardianto
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved