Breaking News:

Bupati Berau Meninggal

BERITA FOTO Prosesi Pemakaman Bupati Berau Muharram di TPU Km 15 Balikpapan

Kabar duka menyelimuti warga Kabupaten Berau Provinsi Kalimantan Timur lantaran kepala daerah atau Bupati Berau Muharram meninggal dunia

Penulis: Dwi Ardianto | Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO
Kesedihan mendalam dari pihak keluarga, meninggalkan makam almarhum Bupati Berau Muharram yang dimakamkan di komplek pemakaman umum KM 15 Balikpapan Kalimantan Timur. Bupati Berau tutup usia di RS Pertamina Balikpapan, 22 September 2020, lantaran terpapar virus Corona atau covid-19. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kabar duka menyelimuti warga Kabupaten Berau Provinsi Kalimantan Timur lantaran kepala daerah atau Bupati Berau Muharram meninggal dunia di Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur pada 22 September 2020. 

Malam itu, langit terasa sendu, mengiring kepergian Bupati Berau Muharram dalam upacara pelepasan jenazah di area Mortuari. 

"Sudah ikhlas, Insyaallah ini akhir terbaik dari Allah untuk bapak," ungkap Hamdan anak Bupati Berau Muharram yang masih lengkap dengan pakaian protokol covid-19 Hazmat saat bersua dengan TribunKaltim.co.

Baca Juga: UPDATE Virus Corona, Siap-siap Resesi, Sri Mulyani Beber Proyeksi Ekonomi Kuartal III Minus

Baca Juga: UPDATE Virus Corona di Kukar, Covid-19 Belum Bisa Dikendalikan, Gelaran MTQ Tahun 2020 Ditiadakan

Sosok Bupati Berau Muharram merupakan pejabat pemerintah daerah di Kalimantan Timur yang pertama meninggal dunia akibat terinfeksi virus Corona atau covid-19.

Ia dinyatakan wafat dalam kondisi tubuh yang menurun pada 22 September pukul 16.45 Wita di Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur.

Mendapat kabar Bupati Berau telah wafat, diputskan untuk proses pemakaman Bupati Berau Muharram tidak di Kabupaten Berau akan tetapi dilakukan di Tempat Pemakaman Umum KM 15 Kota Balikpapan.

Awalnya, pihak keluarga Bupati Berau Muharram ingin memusarkan Muharram di Kabupaten Berau, namun niat ini terbentur dengan prosedur pemakaman protokol covid-19. 

"Kita sudah usahakan pinginnya di berau, tapi sudah ada aturannya juga, kita tidak bisa paksakan," katanya.

Baca Juga: Kisah Pengemudi Mobil Pembawa Jenazah Korban Mutilasi di Kalibata City Jakarta ke Rumah Duka

Proses pemakaman Bupati Berau Muharram di KM 15 Balikpapan, fotografer TribunKaltim.co Dwi Ardianto malam itu, sempat mengabadikannya.

Berikut ini foto-fotonya proses pemakaman Bupati Berau Muharram

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved