Breaking News:

Liga 2

Terapkan False Nine, Mitra Kukar Kalah 1-2 Lawan IR-1

Klub Liga 2 Mitra Kukar menelan kekalahan pada laga uji coba dengan skor 1-2 kala menjamu IR-1, di Stadion Rondong Demang, Tenggarong, Kukar

TRIBUNKALTIM.CO, SAPRI MAULANA
Mitra Kukar menelan kekalahan 1-2 dari lawannya pada laga uji coba di Stadion Rondong Demang Tenggarong, Kukar, Rabu (23/9/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Klub Liga 2 Mitra Kukar menelan kekalahan pada laga uji coba dengan skor 1-2 kala menjamu IR-1, di Stadion Rondong Demang, Tenggarong, Kukar, Rabu, 23/9/2020.

"Masih banyak kekurangan yang harus dibenahi, di semua lini. Kami tanpa penyerang, karena semua cedera. Bisa dibilang begitu (menerapkan false nine)," ungkap Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, saat diwawancara usai laga.

Tim tamu unggul lebih dulu, gol pertama diciptakan Agus Santoso di menit akhir babak pertama. Mitra Kukar kembali kebobolan di babak kedua, pada menit ke-54.

Terus berupaya menembus pertahanan IR-1, Mitra Kukar akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol yang diciptakan Ansori pada menit 61.

Ansori mengoptimalkan umpan mendatang dari sisi kiri barisan pertahanan lawan dari rekan setimnya, dengan tenang bola Ia ceploskan ke gawang IR-1.

Baca juga; NEWS VIDEO Kalah di Laga Uji Coba, Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra Akui Banyak yang Harus Dibenahi

Baca juga; Sempat Berlatih dengan Mitra Kukar, Naga Mekes Pulangkan Satu Pemain Muda Brazil ke Persija Jakarta

Gol semata wayang yang dicetak Ansori tak mampu ditambah para pemain Mitra Kukar. Skor berakhir dengan kekalahan Naga Mekes--julukan Mitra Kukar, dengan skor 1-2.

Pada laga tersebut, Mitra Kukar menggunakan kostum hijau stabilo, dan tim tamu menggunakan baju putih-putih.

Ini adalah laga uji coba kedua Mitra Kukar, sebagai persiapan untuk mengarungi Liga 2, yang rencana dimulai pada 17 Oktober mendatang.

Mitra Kukar tergabung dalam grup C, dan akan bermain di Pekanbaru, Riau.

Mitra Kukar satu grup dengan tuan rumah PSPS Pekanbaru, Putra Sinar Giri FC, AS Abadi Tiga Naga, PSIM Yogyakarta, dan Martapura FC. (TribunKaltim.co/Sapri Maulana)

Penulis: Sapri Maulana
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved