Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Barat

Perda Perubahan APBD 2020 Kutai Barat Ditetapkan

Pada kesempatan itu, Bupati Kubar FX Yapan SH mengatakan, atas nama pemerintah menyampaikan penghargaan dan terima kasih

HUMASKAB KUBAR
APBD PERUBAHAN - Bupati Kutai Barat FX Yapan mengikuti proses rapat paripurna yang dilaksanakan secara virtual, Selasa (22/9/2020). Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Ridwai SH itu telah menetapkan Perda APBD Perubahan 2020. 

SENDAWAR - Pemkab Kubar bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menetapkan Peraturan Daerah tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun anggaran 2020 dan Peraturan Kepala Daerah tentang Penjabaran Perubahan APBD tahun anggaran 2020, dalam rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Ridwai SH yang dilaksanakan secara virtual, Selasa (22/9/2020).

Pada kesempatan itu, Bupati Kubar FX Yapan SH mengatakan, atas nama pemerintah menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Ketua DPRD, Wakil Ketua dan seluruh atas sumbangsih saran dan masukan selama pembahasan perubahan rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2020.

Sehingga perubahan RAPBD dimaksud dapat dapat ditetapkan menjadi Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD TA 2020 dan peraturan kepala daerah tentang penjabaran perubahan APBD tahun anggaran 2020 secara resmi. Turut hadir Sekda, Kepala BKAD, Inspektur Inspektorat, dan Kepala BKAD.(adv/hms10/naw)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved