Deretan Fakta 2 Siswi SMP di Serang Banten Diperkosa 7 Remaja Mabuk, Sempat Beli Nasi Kucing

Usai diperkosa secara bergiliran ini, di sebuah kebun di Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang, Banten keduanya korban berinisial FA dan AN jalan kaki.

Editor: Budi Susilo
surabaya.tribunnews.com
ILUSTRASI DIRUDAPAKSA - Fakta usai diperkosa secara bergiliran ini, di sebuah kebun di Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang, Banten keduanya korban berinisial FA dan AN jalan kaki sekitar 10 kilometer untuk mencari bantuan, Jumat (25/9/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, SERANG - Deretan fakta 2 siswi SMP di Serang Banten diperkosa 7 remaja mabuk, sempat beli kuliner Nasi Kucing.

Usai diperkosa secara bergiliran ini,  di sebuah kebun di Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang, Banten keduanya korban berinisial FA dan AN jalan kaki sekitar 10 kilometer untuk mencari bantuan.

"Korban itu usai diperkosa jalan sekitar 10 kilomter untuk meminta bantuan kepada warga," kata Kapolres Serang AKBP Mariyono kepada wartawan, Jumat (25/9/2020).

Baca Juga: BERITA FOTO Prosesi Pemakaman Bupati Berau Muharram di TPU Km 15 Balikpapan

Baca Juga: BERITA FOTO Prosesi Pelepasan Sampai Penguburan Almarhum Bupati Berau Muharram di Balikpapan

Berikut fakta-fakta lainnnya :

1. Jadi korban perkosaan usai pulang beli nasi kucing

Diceritakan Mariyono, peristiwa yang dialami korban terjadi pada tanggal 21 Agustus 2020 lalu sekitar pukul 18.00 WIB.

Saat itu, korban dalam perjalanan pulang sehabis membeli makanan kucing. Kemudian, mereka bertemu dengan para pelaku yang saat itu dalam kondisi mabuk.

2. Pelaku tawarkan antar pulang ternyata dibawa kebun

Kemudian para pelaku menawarkan kedua korban untuk mengantarkan pulang ke rumahnya.

Namun, di tengah perjalanan. Oleh pelaku, kedua korban bukannya diantar ke rumah, mereka justru dibawa pelaku ke sebuah kebun yang jauh dari pemukiman warga.

"Di kebun itu korban di perkosa oleh para pelaku secara bergiliran, ada yang pegangin tangannya kakinya, ada juga yang bukain celana sama bajunya," ujarnya.

"Pelaku semua ini dalam kondisi mabuk, kemudian dia merasa tertarik dengan dua korban yang masih umur 14 tahun untuk diperkosa bersama-sama," sambungnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved