Breaking News:

Timnas Indonesia

Timnas U19 Indonesia vs Bosnia Herzegovina, Kiper Garuda Muda Merasa Kurang Beruntung dalam Laga

Timnas U19 Indonesia vs Bosnia Herzegovina, sang kiper Garuda Muda merasa kurang beruntung dalam laga uji coba

Editor: Budi Susilo
pssi.org
Skuad Timnas U-19 Indonesia di Kroasia. Timnas U19 Indonesia vs Bosnia Herzegovina, sang kiper Garuda Muda merasa kurang beruntung dalam laga uji coba, Jumat (25/9/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Timnas U19 Indonesia vs Bosnia Herzegovina, sang kiper Garuda Muda merasa kurang beruntung dalam laga uji coba.

Tim Nasional atau Timnas U19 Indonesia harus mengakui keunggulan Bosnia Herzegovina dengan skor 0-1 pada laga uji coba di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martinna Mauri, Jumat (25/9/2020) sore waktu setempat.

Pada pertandingan ini pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong melakukan rotasi sebagian besar pemain. Erlangga Setyo, Mohammad Bahril, Andre Oktaviansyah, dan Jack Brown bermain sejak menit pertama.

Usai laga pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya meski mengalami kekalahan.

Ia menilai pada babak kedua timnya mampu mendominasi permainan, namun sayang gol gagal tercipta.

Baca Juga: UPDATE Virus Corona di Balikpapan, 2 Orang BPBD Positif Covid-19, Penanganan Bencana tak Terganggu

"Memang kita kalah, tetapi pemain sudah bekerja keras. Babak pertama kita akui permainan berbeda dengan babak kedua," kata Shin Tae-yong dilansir dari laman pssi.org

"Kami masih banyak PR yang harus diselesaikan. Untuk pertandingan selanjutnya kami ingin pemain dapat berkembang semakin baik lagi," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Kami Merasa Kurang Beruntung

Sementara kiper Timnas U-19, Erlangga Setyo mengatakan bahwa hari ini tim kurang beruntung terutama di babak kedua tidak mampu mengejar ketertinggalan gol dari Bosnia Herzegovina.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved