Breaking News:

Uang Receh Kembalian Belanja di Alfamart Disalurkan Buat Korban Banjir di Katingan Kalimantan Tengah

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk ( Alfamart ) menyalurkan donasi konsumen berupa bahan makanan kepada korban banjir di Kabupaten Katingan.

HO/ALFAMART
DONASI KONSUMEN - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk ( Alfamart ) menyalurkan donasi konsumen berupa bahan makanan kepada korban banjir di Kabupaten Katingan Provinsi Kalimantan Tengah ( Kalteng ) pada Jumat (25/9/2020). (HO/ALFAMART). 

TRIBUNKALTIM.CO, KATINGAN - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk ( Alfamart ) menyalurkan donasi konsumen berupa bahan makanan kepada korban banjir di Kabupaten Katingan Provinsi Kalimantan Tengah ( Kalteng ).

Hal ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah.

Regional Corporate Comunnication Manager Budi Santoso mengatakan donasi konsumen kali ini disalurkan kepada korban banjir di Kabupaten Katingan Provinsi Kalimantan Tengah berupa bahan makanan, Jumat 25 September 2020.

"Dengan penyaluran bantuan yang diberikan semoga dapat bermanfaat, sehingga bisa meringankan beban warga yang terkena bencana," katanya kepada TribunKaltim.co via press rilis yang disampaikan Sabtu (26/9/2020).

Baca Juga: Percobaan Vaksin Covid-19 Sinovac, Diklaim Aman Digunakan oleh Kalangan Lansia

Baca Juga: 16 Kasus Baru Covid-19 di Yogyakarta, Berasal dari Klaster Warung Solo Sudah Meluas

Menurutnya donasi konsumen merupakan bantuan sosial dari konsumen berupa uang receh kembalian saat berbelanja yang dihimpun Alfamart.

Mengenai penyalurannya Alfamart bekerja sama dengan yayasan yang kredibel dan dapat dipertanggung jawabkan. Untuk kali ini bekerja sama dengan Yayasan Mizan Amanah.

Baca Juga: Bangun Ibu Kota Negara di Kalimantan Timur Ditunda, Garap Masterplan dan Infrastruktur Dasar Saja

"Kami terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan," ungkapnya.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved