Breaking News:

Astra Motor Kaltim 2 Gelar Pencarian Bakat Untuk Astra Honda Motor Best Student 2020

Astra Motor Kaltim 2 kembali menggelar menggelar kegiatan Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) 2020, mengusung tema Satu Hati Menuju Indonesia Maju

Penulis: Nevrianto | Editor: Budi Susilo
HO/ASTRA HONDA
Para karyawan Astra Motor. Astra Motor Kaltim 2 kembali menggelar menggelar kegiatan Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) 2020, mengusung tema Satu Hati Menuju Indonesia Maju di Provinsi Kalimantan Timur, Minggu (27/9/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDAAstra Motor Kaltim 2 kembali menggelar menggelar kegiatan Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) 2020, mengusung tema Satu Hati Menuju Indonesia Maju di Provinsi Kalimantan Timur.

Tahun ini adalah pelaksanaan ke-18, yang dapat diikuti oleh seluruh siswa/i tingkat Sekolah Lanjutan Atas (SMA, SMK, MA) semua jurusan, maksimal Kelas XII pada ajaran 2020-2021.

 Tahun ini cukup berbeda dengan kompetisi AHMBS tahun lalu, karena tahun ini kompetisi dilaksanakan secara virtual/online mulai dari sosialisasi, kegiatan pengayaan ilmu, hingga penganugerahan pemenang dengan tahap seleksi berjenjang dari tingkat Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 di lanjutkan pada tingkat regional, dan tingkat nasional yang dilakukan oleh Astra Honda Motor

Tujuan dilaksanakan AHMBS ini untuk memberikan wadah kepada para siswa-siswi SLTA/Sederajat untuk menuangkan ide/gagasan dan kreatifitasnya serta agar dapat mengembangkan potensi dan mencerdaskan para siswa-siswi dalam bentuk karya tulis.

Baca Juga: Kisah Pengemudi Mobil Pembawa Jenazah Korban Mutilasi di Kalibata City Jakarta ke Rumah Duka

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Balikpapan Hari Ini, Selasa 22 September 2020, Hampir Sepanjang Hari Hujan Ringan

Kompetisi dilakukan secara virtual agar para para siswa-siswi SLTA/Sederajat tetap dapat menuangkan ide/gagasan serta kreatifitasnya walau sedang dalam masa pandemi covid-19.

Agung Nugroho selaku Adm Finance Sub Dept Head Astra Motor Kaltim 2 melalui rilis, Ahad (27/9/2020)mengatakan kategori perlombaan dibagi menjadi 5 kategori yaitu Pendidikan dan Budaya, Kesehatan, Lingkungan, Kewirausahaan, Inovasi Teknologi.

“Dari 5 kategori tersebut dapat dipilih salah satunya atau lebih juga boleh, karena inilah tujuan beragam kategori ini agar para peserta dapat memilih sendiri minat untuk berkreasi dalam berkompetisi,” jelas Agung. 

Beberapa pekan yang lalu Sabtu (05/09/20) keseruan pengalaman alumni AHMBS hadir di akun Instagram Astra Motor Kaltim 2 @hondaetamkaltim. Dalam kegiatan berbagi pengalaman tersebut alumi AHMBS memberikan inspirasi dan motivasi yang baik di bidang pendidikan, pekerjaan, maupun wirausaha.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved