Breaking News:

Berita Pemkab Mahakam Ulu

Gubernur Kaltim Kukuhkan Kepala Satpol PP Gede Yusa Sebagai Pjs Bupati Mahulu

Gede akan bertugas selama Bupati dan Wakil Bupati menjalankan cuti untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020 di Mahulu.

HUMASKAB MAHULU
PJS BUPATI MAHULU - Gubernur Kaltim Isran Noor memberi ucapan selamat kepada Gede Yusa sebagai Pjs Bupati Mahulu di ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Samarinda, Sabtu (26/9/2020). Kepala Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kaltim ini akan bertugas selama Bupati-Wakil Bupati Mahulu menjalani cuti mengikuti Pilkada 2020. 

SAMARINDA - Gubernur Kaltim H. Isran Noor resmi mengukuhkan Drs. Gede Yusa, SH sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Mahakam Ulu (Mahulu). Gede akan bertugas selama Bupati dan Wakil Bupati menjalankan cuti untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020 di Mahulu.

Gede yang menjabat juga Kepala Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Kaltim dikukuhkan bersama empat penjabat sementara berdasarkan Surat Keputusan Mendagri tertanggal 24 September 2020, di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Sabtu (26/9/2020).

Dalam amanatnya, Gubernur Kaltim menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, mengucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan Penjabat Sementara Bupati/Walikota.

“Jabatan ini adalah amanah dan tanggung jawab yang diberikan negara. Untuk itu kepada saudara saudara yang baru dikukuhkan, jadikan amanah ini sebagai ladang ibadah dan pengabdian. Laksanakan setiap tugas dan wewenang sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” kata Gubernur.

Isran menyampaikan beberapa hal penting agar dimaklumi dan menjadi perhatian para Penjabat Sementara Bupati /Walikota agar sungguh sungguh dapat melaksanakannya nanti. Salah satunya, Gubernur mengingatkan Pilkada saat ini sungguh berbeda dengan pilkada sebelumnya. Saat ini Pilkada dilaksanakan dalam suasana pandemi Covid 19, yang dampak dan akibatnya telah diketahui bersama. (adv/naw)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved