Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Barat

Pemkab Kubar Terus Bangun Infrastruktur Dasar Secara Bertahap

Kampung Muara Beloan menjadi salah satu perhatian karena geliatnya yang semakin signifikan. Dibawah kepemimpinan petinggi

HUMASKAB KUBAR
JEMBATAN BARU - Jembatan warna-warni diKampung Muara Beloan. Pemkab Kutai Barat terus berupaya memenuhi kebutuhan sarana prasarana dasar seperti infrastruktur jalan dan jembatan. 

SENDAWAR- Pemkab Kubar terus memberikan perhatian pembangunan infrastruktur dasar kepada kampung-kampung secara bertahap, termasuk Kampung Muara Beloan, Kecamatan Muara Pahu.

Ini dilakukan untuk melanjutkan pembangunan yang ada dan rencana pembangunan jangka menengah Kubar dapat terealisasi, serta mewujudkan Kubar yang semakin adil, mandiri, sejahtera berbasiskan ekonomi kerakyatan.

Kampung Muara Beloan menjadi salah satu perhatian karena geliatnya yang semakin signifikan. Dibawah kepemimpinan petinggi kampung H.Ruddy S, ia tidak hanya mengandalkan pemerintah, tetapi mulai membangkitkan kemandirian kampung dari masyarakatnya dan juga membangun relasi dengan potensi yang ada.
Misalkan, beberapa perusahaan seperti PT TSA. Yaitu, bantuan mesin yang modern. Tulangnya pun bisa digiling menjadi tepung dan diolahkan menjadi kerupuk. Ini merupaka kemudian prestasinya .(adv/hms6/naw)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved