Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Barat

Memasuki Kantor Bupati Kubar, Pjs Bupati Syirajuddin Disambut dengan Ritual Adat Tepung Tawar

Pjs Bupati Kubar H M Syirajudin SH MT dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Sekda Kubar

HUMASKAB KUBAR
TEPUNG TAWAR - Sekretaris Daerah Kubar Ayonius bersama sejumlah pejabat lain menyambut Pjs Bupati Kutai Barat M Syirajudin dengan ritual adat tepung tawar di depan Kantor Bupati, Senin (28/9/2020). Ia terlebih dulu dikalungkan selendang tenun doyo. 

SENDAWAR – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kutai Barat Ayonius S Pd MM, bersama Asisten I, Kepala PD dan Kepala Bagian menyambut Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kutai Barat H M Syirajudin SH MT. Penyambutan diawali dengan pengalungan selendang tenun doyo dan dilanjutkan dengan ritual adat tepung tawar di depan kantor Bupati, Senin (28/9).

Pjs Bupati Kubar H M Syirajudin SH MT dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Sekda Kubar dan jajarannya. Penyambutan dengan ritual adat tepung tawar ini sangat luar biasa.

” Hari pertama saya turun bekerja di Kubar sangat luar biasa, tentu sangat diharapkan nantinya dukungan sepenuhnya ASN dan masyarakat Kubar, dan saya akan berbuat seoptimal mungkin untuk Kubar selama saya bertugas sesuai amanat mulai 28 September hingga 5 Desember 2020 Mendatang,” kata Pjs Bupati H M Syirajudin.

Lebih lanjut Pjs Bupati mengharapkan kita bisa menjaga situasi yang kondusif, aman dan tertib. “Mari kita sukseskan Pilkada 2020, mudah-mudahan dalam pemilihan nanti terpilih putra terbaik Kabupaten Kubar,” ujarnya.

Pjs Kubar pun mengajak masyarakat Kubar untuk terus menerapkan 3M yakni mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

“Kita tidak bisa menganggap remeh pandemi Covid-19. Sekali lagi, diharapkan seluruh ASN dan masyarakat sama-sama mencegah jangan sampai Covid-19 di Kubar meningkat. Kita berharap semua sehat walafiat, suasana di Kubar tetap kondusif sehingga kita bisa bekerja dengan nyaman,” tambahnya.(adv/hms10)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved