Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Barat

Pjs Bupati Kutai Barat Silaturahmi ke Forkopimda

Pjs Bupati M Syirajudin bersilaturahmi dengan Forkopimda Kubar guna meningkatkan koordinasi dalam penyelenggaraan pemerintahan.

HUMASKAB KUBAR
SILATURAHMI - Pjs Bupati Kubar M Syairajudin bertandang kepada Kapolres Kubar AKBP Roy Satya Putra pada hari kedua menjabat, Selasa (29/9/2020). Ia didampingi sejumlah pejabat, di antaranya Asisten I Setkab Misran Effendi. 

SENDAWAR- Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kubar M Syirajudin, di hari kedua bertugas di Kabupaten Kubar langsung melakukan kunjungan dan bersilaturahmi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompida) Kubar, Selasa (29/9/2020).

Pjs Bupati M Syirajudin bersilaturahmi dengan Forkopimda Kubar guna meningkatkan koordinasi dalam penyelenggaraan pemerintahan.

”Sebagai Pjs Bupati, saya berharap ada dukungan dari Forkopimda Kubar. Tanpa itu, tentu tugas yang diemban tidak akan berjalan maksimal,”kata M Syirajudin, usai melakukan kunjungan dengan Forkopimda Kubar.

Pjs Bupati Kubar ini mengawali silaturahminya dengan mendatangi Mapolres Kubar menemui Kapolres Kubar AKBP Roy Satya Putra. Usai melakukan silaturahmi dengan Mapolres Kubar, Pjs Bupati melanjutkan kunjungan ke Makodim 0912 Kubar dan disambut Dandim 0912 Kubar Letkol Inf. Anang Sofyan Effendi.

Kemudian, ke Kantor Pengadilan Negeri (PN) Kubar dan disambut Ketua PN Kubar Jemmy Tanjung Utama. Terakhir ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kubar dan disambut Kepala Kejari Kubar Wahyu Triantono.

Pada kunjungan ini, Pjs Bupati didampingi Asisten I Setkab Kubar Misran Effendi, Inspektur Kabupaten Kubar, Robertus Bellarminus Belly Djuedi Widodo, Kabag Humas dan Protokol Setkab Kubar Hendrita Teofilla dan Plt Kabag Pemerintahan Setkab Kubar Franky Yonathan ZH. (adv/hms6/naw)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved