Breaking News:

Ibu Ini Kurung Bayinya Dalam Lemari Agar Mati Kelaparan, Saat Ditemukan Kondisinya Mengenaskan

Yulia, seorang ibu di Rusia, terancam hukuman 7 tahun penjara lantaran sengaja 'menyiksa' bayinya dengan tidak memberinya makan. Ibu kejam tersebut m

vk.com/krasnoturinsk_live via daily star
Yulia (kiri), sengaja menyimpan bayinya, Katya (kanan) dalam lemari pakaian berharap sang bayi mati kelaparan. Bayi malang ini ditemukan selamat dalam kondisi sangat kurus kering dan ibu yang sungguh tega ini terancam 7 tahun penjara.  

TRIBUNKALTIM.CO- Yulia, seorang ibu di Rusia, terancam hukuman 7 tahun penjara lantaran sengaja 'menyiksa' bayinya dengan tidak memberinya makan.

Ibu kejam tersebut melakukan hal tersebut agar sang bayi mati kelaparan 

Bayi itu dimasukkan dalam sebuat tas olahraga, lalu disimpannya dalam lemari 

Penemuan mengerikan dan tak terbayangkan saat seorang bayi berusia 6 bulan sengaja disimpan ibunya dalam lemari dan sang ibu berharap sang bayi mati kelaparan.

Katya, nama sang bayi malang ini, ditemukan kondisi badannya sudah sangat kurus kering.

Selama dalam lemari, bayi mungil tersebut bertahan hidup hanya dari air dan sesekali sisa makanan dari kakak laki-lakinya, menurut laporan tentang kasus mengerikan di Rusia.

Katya masih hidup saat ditemukan namun kondisinya betul-betul mengenaskan.

Tubuhnya kurus kering, tak ada popok atau pakaian yang melekat di badannya.

Bayi malang dari Karpinsk diterbangkan 400 km dengan helikopter ke rumah sakit di ibukota daerah Yekaterinburg di mana dia sekarang dalam perawatan intensif.

Ibunya bernama Yulia "berharap bayinya meninggal karena kelaparan," lapor situs berita online Krasnoturyinsk Live, dikutip Daily Star, Sabtu (9/10/2020).

Halaman
1234
Editor: Rahmad Taufiq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved