Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Barat

Tumbuhkembangkan Kreativitas Generasi Muda, Kubar Juarai Lomba Cover Official Theme Song BKKBN

Kubar juara I Lomba Cover Official Theme Song BKKBN tingkat Provinsi Kaltim “Berencana Itu Keren” ciptaan Melly

HUMASKAB KUBAR
PEMENANG - Tim dari Kutai Barat yang berhasil menjuarai lomba cover theme song BKKBN Kaltim dengan lagu "Berencana Itu Keren". 

SENDAWAR - Kubar juara I Lomba Cover Official Theme Song BKKBN tingkat Provinsi Kaltim “Berencana Itu Keren” ciptaan Melly Goeslow dan Anto Hoed, yang dinyanyikan Prilly Latuconsina. Dalam rangkaian acara Festival Genre untuk memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang dilaksanakan di Samarinda beberapa waktu lalu.

Kepala Bidang KB,KS dan PP pada Dinas P2KBP3A Hj Rusminah SKM didampingi staf KS dan KK Siti Rachma menjelaskan, mengikuti lomba cover theme song BKKBN “Berencana Itu Keren” sebagai upaya menumbuhkembangkan kreativitas serta mengetahui seberapa jauh antusiasme masyarakat khususnya generasi muda.

Hj Rusminah mengharapkan lewat cover lagu, anggota-anggota PIK-R bisa menyampaikan pesan-pesan penting untuk remaja khususnya di Kutai Barat tentang pentingnya merencanakan berkeluarga, tidak menyia-nyiakan waktu, dan hendaknya menyempatkan waktu untuk menyiapkan masa depan. Karena hidup berencana itu keren, rumah tangga tidak segampang pacaran, usia menikah harus diperhatikan, jumlah anak juga harus direncanakan begitulah isi pesan dari lagu tersebut.

Hj Rusminah SKM menjelaskan, lomba tersebut gelar BKKBN bersama Genre yang merupakan program edukasi dan informasi yang mendidik para remaja dan usia di bawah 40 tahun sebagai rangkaian acara festival genre untuk memperingati Harganas.

Dalam kesempaten tersebut Hj Rusminah SKM juga mengharapkan pemenang cover lagu mampu menunjukkan yang terbaik, sehingga mampu mengangkat sekaligus membuat Kubar dan Kaltim bangga dengan prestasi yang berhasil diraih.(adv/hms10/naw)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved