Breaking News:

Nenek 65 Tahun di Samarinda Ditemukan Tewas Berbentuk Kerangka, Keluarganya Tidak Mau Proses Autopsi

Seorang nenek di Samarinda Provinsi Kalimantan Timur ditemukan meninggal dunia dalam kondisi ditemukan sudah dalam bentuk kerangka.

TRIBUNKALTIM.CO/MOHAMMAD FAIROUSSANIY
Evakuasi Nenek Sewa (65) oleh tim Inafis Polresta Samarinda dan relawan, Selasa (13/10/2020) malam tadi, di hutan sekitar kawasan Balik Buaya, Kelurahan Bukuan, Kecamatan Palaran, Kota Samarinda, sekitar 3 kilometer dari rumah duka. TRIBUNKALTIM.CO/MOHAMMAD FAIROUSSANIY 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Seorang nenek di Samarinda Provinsi Kalimantan Timur ditemukan meninggal dunia dalam kondisi ditemukan sudah dalam bentuk kerangka.

Pihak keluarga dari nenek tersebut melihat kondisi itu tidak ada niat untuk melakukan autopsi.

Dari identifikasi awal yang tak ditemukan tanda kekerasan, pihak keluarga pun mengurungkan niat proses autopsi jasad korban.

Terhitung lima minggu lamanya, sekitar satu bulan lebih, Nenek Sewa (65) warga Balik Buaya, Jalan Rambutan, RT 45, Kelurahan Bukuan, Kecamatan Palaran, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur menghilang, terhitung mulai dari 8 September 2020 lalu.

Dan pada Selasa (13/10/2020) pukul 18.00 Wita malam tadi berhasil ditemukan. 

Warga yang akan membuka lahan yang berjarak 3 kilometer dari pemukiman. Kondisi jasad saat ditemukan pun hanya tersisa kerangka.

Pencarian baik dari aparat berwajib maupun pihak keluarga dan warga sekitar terus diupayakan hingga radius 10 kilometer, namun keberadaan nenek Sewa tak kunjung ditemukan. 

Baca Juga: Seorang Pegawai Disbudpar PPU Meninggal Karena Covid-19, Kadis Terapkan WFH

Baca Juga: Seorang Napi di Lapas Kendari Meninggal karena Covid-19 dan 69 Lainnya Positif

Baca Juga: Kabar Sahrul Gunawan Meninggal karena Kecelakaan, WA sang Artis Banjir Ucapan Duka, Begini Faktanya

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved