Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Sangat Bermanfaat, Walikota Khairul Apresiasi Kegiatan Satgas TMMD di Tarakan

Kegiatan TMMD ini dipusatkan di Kecamatan Tarakan Barat, tepatnya di Kelurahan Karang Harapan, dengan kegiatan

HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
KEGIATAN TMMD - Walikota Tarakan Khairul berdialog dengan anggota TNI saat meninjau pelaksanaan TMMD yang dipusatkan di Kecamatan Tarakan Barat, tepatnya di Kelurahan Karang Harapan, Kamis (15/10/2020). 

TARAKAN - Wali Kota Tarakan dr. Khairul MKes menghadiri acara Pengawasan dan Evaluasi Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 tahun 2020 di Ruang Yudha Makodim 0907/Tarakan, Kamis (15/10/2020).

Dalam sambutannya, Wali Kota mengapresiasi Kegiatan Satgas TMMD Kodim 0907 Tarakab yang sejauh ini berjalan dengan lancar berkat kerja sama dari berbagai pihak.

"Kerjasama antara Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang ada di Kota Tarakan tetap terus berjalan baik,” ujar Wali Kota.

Kegiatan TMMD ini dipusatkan di Kecamatan Tarakan Barat, tepatnya di Kelurahan Karang Harapan, dengan kegiatan pembangunan fisik dan non-fisik. Antara lain jalan tembus 1100 meter selebar 8 Meter dari Belakang Kandang Buaya ke Suaran.

Disamping itu pula perbaikan masjid dan gereja, serta pembangunan jembatan. Ada juga dilakukan kegiatan pemberdayaan dan sosialisasi kepada masyarakat.

"Semua ini dapat memberikan dampak pada masyarakat di Kelurahan Karang Harapan” ujar orang nomor satu di Tarakan. (adv/jnh)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved