Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Cristiano Ronaldo Vs Menpora Italia: Saya Bukan Pelanggar Protokol Kesehatan

Mega bintang Juventus membantah segala tuduhan yang mengatakan dirinya telah melanggar protokol kesehatan di Italia dan Portugal yang mungkin

TRIBUNKALTIM.CO - Mega bintang Juventus membantah segala tuduhan yang mengatakan dirinya telah melanggar protokol kesehatan di Italia dan Portugal yang mungkin menyebabkan sang pemain terkonfirmasi positif Covid-19.

Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) menyampaikan bahwa Cristiano Ronaldo positif terjangkit Covid-19 pada Selasa (13/10/2020) malam WIB.

Ia sempat bermain lawan Perancis dan Spanyol dalam sepekan sebelumnya.

Laporan La Gazzetta dello Sport pekan lalu menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo telah melanggar gelembung keselamatan Juventus pada pekan terakhir jelang ronde laga-laga internasional.

Menurut laporan tersebut, Ronaldo tidak menetap di gelembung keselamatan yang Juventus telah terapkan di J Hotel, hanya beberapa meter dari pusat latihan klub La Continassa.

Kendati sudah menjalani dua tes swab negatif, prosedur kesehatan mengharuskan satu lagi tes sebelum para pemain diizinkan pergi.

Baca juga: NEWS VIDEO Berikut Perubahan Jadwal MotoGP Aragon 2020 (WITA), Karena Masalah Cuaca

Namun, tes baru bisa dilakukan beberapa hari setelah itu dan akan mencegah Ronaldo bermain lawan Spanyol.

Ronaldo dilaporkan sempat "meninggikan suaranya" di hadapan para direktur klub dan rekan-rekan setim sebelum meninggalkan ruang ganti Stadion Allianz pada Ahad (4/10/2020) ketika tim Napoli tidak muncul.

Ia meninggalkan hotel dan tidur bersama keluarganya sebelum pergi ke Portugal.

Halaman
1234
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved