Breaking News:

Pemilu 2024

Karmin Laonggeng Ketua DPW Partai Beringin Karya Harap Bisa Berpartisipasi dalam Pemilu 2024 Nanti

Musyawarah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Beringin Karya ( Partai Berkarya ) yang digelar di Kabupaten Penajam Paser Utara

TRIBUNKALTIM.CO/DIAN SARI
Musyawarah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Beringin Karya ( Partai Berkarya ) yang digelar di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur kali ini merupakan musyawarah yang dilaksanakan ke-6 dari 10 kabupaten Kota yang ada di Kalimantan Timur, Minggu (18/10/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM - Musyawarah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Beringin Karya ( Partai Berkarya ) yang digelar di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur kali ini merupakan musyawarah yang dilaksanakan ke-6 dari 10 kabupaten Kota yang ada di Kalimantan Timur, Minggu (18/10/2020).

Musda I DPD PPU kali ini dilaksanakan di Hotel Ika Penajam. Adapun Andi Maoposakong menjadi calon tunggal Ketua Partai Berkaraya di periode tahun 2020- 2025.

Dalam musda I DPD ini dihadiri oleh Ketua Partai Berkarya Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kalimantan Timur, Karmin Laonggeng, Calon Ketua Partai Berkarya DPD PPU, Andi Maopasokong, Ketua KPUD PPU, Irwan Syahwana, Kasubid Poldagri Kesbangpol PPU, Jamaluddin, Para Ketua PAC Partai Beringin Karya PPU, serta para peserta Musda I DPD PPU.

Dalam sambutan yang disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kalimantan Timur, Karmin Laonggeng, saat menghadiri Musyawarah I DPD Beringin Karya di Hotel Ika Penajam.

Baca Juga: Ada 6 Klaster Pelaku Kerusuhan dalam Demonstrasi UU Cipta Kerja, Peneliti Senior LIPI Membeberkan

Baca Juga: Harap tak Ada Lagi Demo UU Cipta Kerja, Walikota Balikpapan Rizal Effendi Dekati Rektor Kampus

Dirinya berharap dalam pelaksanaan Musda I DPD PPU ini nantinya partai Berkarya bisa berpartisipasi untuk mengikuti serta bisa mensukseskan pemilu 2024 di Kabupaten Penajam Paser Utara.

"Khusunya Partai Beringin Karya dapat berpartisipasi untuk mengikuti dan mengsuskseskan Pemilu 2024, ini dengan harapan kita bersama," kata Karmin.

Baca Juga: KPU Ingatkan Peserta Pilkada Sosialisasikan Protokol Kesehatan dalam Setiap Kampanye Politik

Baca Juga: Masuk Tahap Uji Klinis, Wapres Maruf Amin Sebut Vaksinasi Covid-19 Sejalan dengan Ajaran Islam

Halaman
123
Penulis: Dian Mulia Sari
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved