Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Gal Gadot Diserang Warganet Usai Umumkan Peran Jadi Cleopatra, Kenapa?

Gal Gadot diserang warganet ( netizen) seusai mengumumkan bahwa dirinya menjadi Ratu Mesir Cleopatra dalam film terbarunya.

TRIBUNKALTIM.CO - Gal Gadot diserang warganet ( netizen) seusai mengumumkan bahwa dirinya menjadi Ratu Mesir Cleopatra dalam film terbarunya.

Ada yang menyebut Gal Gadot tak pantas berperan sebagai Cleopatra dalam film tersebut karena dia orang Israel.

"Memalukan kamu, Gal Gadot. Negaramu mencuri tanah Arab dan kamu mencuri peran film mereka, memalukan," twit seorang warganet.

Melihat ada yang menyebut Gal Gadot seperti itu dan dianggap tak layak memerankan Cleopatra karena masalah kewarganeraan, ada warganet lain yang mencoba menjelaskan asal-usulnya.

Sebagaimana diketahui, Cleopatra bukanlah asli orang Mesir. Cleopatra merupakan penguasa terakhir dari Kerajaan Ptolemaic dan keturunan Yunani-Makedonia.

Cleopatra keturunan dari Ptolemeus I Soter, pendiri Kerajaan Ptolemeus dan teman Alexander Agung.

"Jadi, dia tidak tahu Cleopatra adalah orang Yunani. Kebencian patologis terhadap Israel menyebabkan hal-hal aneh pada otak orang," tulis sebuah twit.

"Gal Gadot, yang adalah orang Israel, berperan sebagai Cleopatra.

Sekarang kami menemukan berapa banyak orang yang tidak tahu bahwa Cleopatra sebenarnya bukan keturunan Mesir," tulis twit lainnya.

Film Cleopatra pernah dibintangi oleh Elizabeth Taylor tahun 1963. Disutradarai oleh Joseph L Mankiewicz, Cleopatra kemudian memenangi empat Academy Awards.

Halaman
12
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved