Breaking News:

Partai Nasdem Gelar Roadshow Promosikan Calon yang Diusung Untuk Menangkan Pilkada di Kaltim

Partai Nasdem mengambil bagian dari gelaran Pilkada serentak 2020. Di Kalimantan Timur (Kaltim) sendiri, partai yang dipimpin Surya Paloh ini ini men

HO/TRIBUNKALTIM.CO
Garda Pemuda Nasdem melakukan roadshow ke beberapa wilayah yang ada di Kalimantan Timur. Kegiatan roadshow ini sekaligus upaya konsolidasi dan persiapan partai dalam memenangkan Pilkada 2020. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA- Partai Nasdem mengambil bagian dari gelaran Pilkada serentak 2020.

Di Kalimantan Timur (Kaltim) sendiri, partai yang dipimpin Surya Paloh ini ini menjadi partai yang mengikuti perhelatan Pilkada 2020.

Untuk itu agar bisa memenangkan tokoh yang diusung, partai tersebut memiliki cara tersendiri, salah satunya dengan mengadakan kegiatan roadshow ke beberapa daerah di Kaltim.

Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Kaltim, Celni Pitasari saat dikonfirmasi tribunkaltim.co, Selasa (20/10/2020) mengatakan, kegiatan roadshow ini merupakan penguatan bagi seluruh kader Nasdem di Kalimantan Timur, Khususnya penguatan di sektor akar rumput partai.

"Kami ingin seluruh kader Nasdem, termasuk kaum muda seperti di Garda Pemuda Kaltim bisa memberikan atmosfer positif untuk pergerakan penguatan partai di seluruh Kaltim," tutur Celni Pitasari.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan tersebut sekaligus memperkuat hubungan antara pengurus DPW dan DPD Garda Pemuda Kaltim, sekaligus menjalin komunikasi dengan pengurus DPD Nasdem se-kabupaten/kota.

Selain itu agenda tersebut juga mempromosikan calon kepala daerah yang diusung oleh partai.

Baca juga: Cara Daftar Bantuan UMKM Banpres BPUM, Dapat Rp 2,4 juta, Lakukan Hal Ini Setelah Dapat SMS BRI

Baca juga: Kelebihan Gadai Efek, Pinjaman Produk dari Pegadaian Ini Bisa Sampai Rp 20 Miliar

Baca juga: Klaster Unjuk Rasa Tolak UU Cipta Kerja Muncul, Ratusan Mahasiswa dan Puluhan Buruh Positif Covid-19

"Agenda roadshow ini memang diprioritaskan untuk memaparkan strategi dan konsolidasi paslon yang diusung oleh partai Nasdem dalam proses pemenangan paslon di Pilkada masing- masing kabupaten/kota. Selain itu roadshow tersebut sebagai bentuk supporting kami kaum muda," ujar perempuan berparas cantik ini.

Agenda roadshow ini berjalan sejak 16 September hingga 15 Oktober 2020.

Namun, pergerakan Garda Pemuda Kaltim akan terus berjalan meski melalui komonikasi daring.

"Pergerakan ini tidak berhenti setelah jadwal roadshow, dan akan terus kita jalin komunikasi intensif dengan seluruh kabupaten/kota se-Kaltim," ucap Celni Pitasari.

(TribunKaltim.co/Jino Prayudi Kartono)

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Rahmad Taufiq
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved