Breaking News:

Berita Pemkab Mahakam Ulu

Pimpin Apel Gabungan, Pjs Bupati Mahulu Ingatkan Tetap Waspada dan Taati Protokol Kesehatan

Pjs Bupati melanjutkan, dengan kembalinya predikat zona hijau yang disandang Kabupaten Mahulu, dapat selalu terjaga.

Editor: Achmad Bintoro
HUMASKAB MAHULU
APEL- Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Mahulu Gede Yusa memimpin apel gabungan di halaman Koramil 03 Long Bagun. Hadir antara lain Ketua Bawaslu Leoder Awang Ajat, Kapolsek Long Bagun AKP Purwanto, Danramil Long Bagun Lettu I Wayan Sudiarsa, dan sejumlah kepala OPD. 

UJOH BILANG - Jumat (16/10) pekan lalu, Tim Gabungan Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu), mengadakan apel gabungan dalam rangka penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan (prokes) sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19, di lingkungan pemkab.

Apel tersebut diselenggarakan di halaman Koramil 03 Long Bagun yang dipimpin Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Mahulu Drs. Gede Yusa SH, dihadiri juga Ketua Bawaslu Leoder Awang Ajat, S.Sos., Kapolsek Long Bagun AKP. Purwanto, Danramil Long Bagun Lettu I Wayan Sudiarsa, sejumlah kepala OPD.

Dalam amanatnya Pjs Bupati Mahulu menyatakan, dengan terbitnya Peraturan Bupati Nomor 38 Tahun 2020 tentang aturan pencegahan Covid-19 merupakan tanggungjawab bersama dalam rangka meningkatkan kewaspadaan masyarakat.

“Dengan itu masyarakat benar-benar mengerti tentang bahaya Covid-19 ini. Kalau masyarakat sudah waspada berarti baik dari pemerintah dan masyarakat luas sama-sama aktif,”katanya.

Pjs Bupati melanjutkan, dengan kembalinya predikat zona hijau yang disandang Kabupaten Mahulu, dapat selalu terjaga.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang terlibat dalam Satgas Covid-19 Kabupaten Mahulu, baik yang terlibat langsung pada titik pos maupun segenap masyarakat Mahulu. Ini bentuk nyata kepedulian kita terhadap daerah khususnya Kabupaten Mahulu,”tuturnya.

Ia juga berpesan, dengan status zona hijau jangan membuat terlena, tetapi tetap waspada. Jangan sekali-sekali menganggap remeh soal Covid-19.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih seluruh anggota satgas, dan masyarakat Kabupaten Mahulu. Apel gabungan ini bertujuan agar kita terus bersama-sama menegakkan peraturan yang sudah ada, guna meningkatkan kesadaran agar seluruh protokol dipatuhi sehingga Mahulu terhindar dari Covid-19,” tandasnya. (adv/hms8/td/naw)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved