Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Walikota Tarakan Dapat Penghargaan Opini WTP dari Kementerian Keuangan

"WTP ini bukan hanya kerja saya atau Pemkot tarakan, banyak stakeholder yg telah membantu seperti BPKP dan BPK

Editor: Achmad Bintoro
HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
PENGHARGAAN - Walikota Tarakan Khairul menerima penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan RI di ruang kerjanya, Selasa (20/10/2020). Penghargaan diserahkan oleh Kepala KPPN Wilayah Kaltara Fauzi didampingi Kepala BPK dan BPKP Provinsi Kaltara. 

TARAKAN - Wali Kota Tarakan dr. Khairul, M. Kes, menerima Piagam Penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Piagan Penghargaan Opini WTP ini diterima langsung Walikota Tarakan, di Ruang Kerja Walikota Tarakan, Selasa (20/10/2020).

Piagam penghargaan WTP diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Wilayah Kaltara, Fauzi, yang didampingi oleh Kepala BPK dan BPKP Provinsi Kaltara.

Dalam penyerahan penghargaan ini turut pula dihadiri oleh unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten, dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah.

Wali Kota menyampaikan apresiasi kepada Menteri Keuangan Republik Indonesia yang telah memberikan apresiasi terhadap tata kelola keuangan daerah di lingkungan Pemkot Tarakan,

"WTP ini bukan hanya kerja saya atau Pemkot tarakan, banyak stakeholder yg telah membantu seperti BPKP dan BPK provinsi Kaltara,” ujarnya.

Orang nomor satu di Tarakan ini menyebutkan bahwa permasalahan aset yang selama ini menjadi kendala dapat diselesaikan berkat dukungan dari kedua lembaga tersebut.

"Alhamdulillah permasalahan aset selama ini yang menjadi kendala dapat kita selesiakan dengan baik,"katanya. (adv/jnh)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved