Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Walikota Khairul Sebut Program TMMD Sejalan dengan Visi dan Misi Kota Tarakan

Kegiatan dengan tema “Pengabdian Untuk Negeri” ini dilangsungkan di Makodim 0907 Tarakan.

Editor: Achmad Bintoro
HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
PENUTUPAN TMMD - Walikota Tarakan Khairul menghadiri acara penyerahan hasil kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Tahun Anggaran 2020, Rabu (21/10/2020). Kegiatan itu sekaligus menutup TMMD 2020 yang sudah dilaksanakan sejak 22 September. 

TARAKAN - Wali Kota Tarakan dr. Khairul, M. Kes, menghadiri penyerahan hasil kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Tahun Anggaran 2020, Rabu (21/10/2020).

Kegiatan dengan tema “Pengabdian Untuk Negeri”  ini dilangsungkan di Makodim 0907 Tarakan. Kegiatan ini sekaligus menutup TMMD tahun ini yang sudah dilaksanakan sejak 22 September.

Khairul dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan TMMD tahun ini. Mulai TNI, Polri, organisasi masyarakat, dan masyarakat yang telah menyukseskan TMMD.

Orang nomor satu di Tarakan ini mengungkapkan, bahwa pembangunan yang dilaksanakan dalam TMMD ini bermanfaat bagi masyarakat.

“TMMD ini juga sejalan dengan Visi dan Misi Kota Tarakan yang ada, yaitu Terwujudnya Tarakan Sebagai Kota Maju dan Sejahtera Melalui Smart City,” ujar Wali Kota

Seperti diketahui, kegiatan yang dilakukan TMMD ini mengerjakan perbaikan jalan dan jembatan yang menghubungkan Kecamatan Tarakan Utara dan Tarakan Barat. (adv/jnh)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved