Breaking News:

Mantan Sekda PPU Tohar Jabat Kepala Badan Pendapatan Daerah

Salah satu yang dilantik AGM yaitu mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Tohar, sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah ( Bapenda).

TRIBUNKALTIM.CO/DIAN MULIA SARI
Mantan Sekda PPU Tohar kini dilantik menjadi Bapenda PPU. TRIBUNKALTIM.CO/DIAN MULIA SARI 

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM - Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Abdul Gafur Masud ( AGM) melantik dan melakukan pengambilan sumpah jabatan dan kepada 153 pegawai.

Mereka yang dilantik meliputi jabatan pimpinan tinggi Pratama (Eseleon II) pejabat Administrasi (Eselon III) dan pejabat pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemerintah Kabupaten PPU melalui keputusan Bupati PPU nomor 821/326/SK-BUP/X/2020.

Salah satu yang dilantik AGM yaitu mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Tohar, sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah ( Bapenda).

Baca Juga: Hasil Seleksi JPT Pratama Pemprov Kaltara Diumumkan, Belum Ada Izin Kemendagri untuk Pelantikan

Baca Juga: Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Loa Kulu, Plt Bupati: Ciptakan Bibit Atlet Berkualitas

Baca Juga: Pelantikan BPD di Tenggarong Seberang Plt Bupati Chairil Anwar Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan

Sebelumnya, Tohar yang menjabat sebagai Sekda PPU dibebastugaskan dari tugas dan jabatannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Kamis 23 Juli 2020 lalu.

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Tohar sebagai Kepala Bapenda yang baru mengatakan bahwa jabatan yang baru ini tentu memiliki peran yang berbeda.

"Terkait dengan peran ini ada perubahan, saya pikir karena sistem peran kita ini bisa dibedakan tetapi tidak bisa dipisahkan," kata Tohar, Kamis (22/10/2020).

"Sebagaimana tadi arahan pimpinan, bagi kita semua agar bisa saling melengkapi untuk seluruh komponen, dalam pemerintahan ini, itu prinsip nya," imbuh Tohar.

Halaman
12
Penulis: Dian Mulia Sari
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved