Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Barat

Pemkab Kubar Kembali Raih Opini WTP Kelima

Pemkab Kutai Barat kembali meraih penghargaan Pemerintah Republik Indonesia (RI) atas pencapaian opini WTP 5 kali

Editor: Achmad Bintoro
HUMASKAB KUBAR
FOTO BERSAMA - Pjs Bupati Kubar M Syirajudin (dua kiri) didampingi Plt Asisten III Setkab Kubar Achmad Sofyan (kanan), Inspektur Kabupaten Kubar Robertus Bellarminus Belly Djuedi Widodo (dua kanan) dan Kepala BKAD Kubar Sahadi (kiri), berfoto bersama usai penyerahan piagam penghargaan pemerintah RI kepada pemerintah daerah lingkup Provinsi Kaltim untuk raihan opini WTP atas laporan keuangan tahun 2019, di Hotel Mercure, Samarinda. 

SAMARINDA- Pemkab Kutai Barat (Kubar) kembali meraih penghargaan Pemerintah Republik Indonesia (RI) atas pencapaian opini WTP 5 kali berturut-turut untuk laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) tahun 2015 sampai 2019.

Penghargaan diserahkan oleh Gubernur Kaltim Isran Noor, di Hotel Mercure, Samarinda, Rabu (21/10). Pjs Bupati Kubar M Syirajudin menyampaikan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Kubar kembali mendapatkan opini WTP lima kali berturut-turut. Ini semua adalah kerja keras dan kerjasama seluruh jajaran di lingkungan Pemkab Kubar dari Sekkab, inspektorat, BKAD dan semua perangkat daerah (PD).

Kalau tidak ada kerjasama, tidak mungkin akan mendapatkan penghargaan tersebut. Mempertahankan penghargaan itu, lebih sulit. Ini merupakan tantangan lebih besar kedepannya.

“Semoga pada 2020 mendatang, untuk opini WTP masih kita raih,” harap M Syirajudin, usai penyerahan piagam penghargaan pemerintah RI kepada pemerintah daerah lingkup provinsi Kaltim untuk raihan opini WTP atas laporan keuangan tahun 2019, di Hotel Mercure, Samarinda.

Pada kegiatan itu, Pjs Bupati menyertakan Plt Asisten III Setkab Kubar Achmad Sofyan, Inspektur Kabupaten Kubar, Robertus Bellarminus Belly Djuedi Widodo dan Kepala BKAD Kubar Sahadi.

Tentunya untuk meraih ini, seluruh jajaran dilingkungan Pemkab Kubar dari Sekkab sampai PD diminta dukungan yang penuh dan kerja kerasnya, sehingga apa yang diharapkan opini WTP ini, bisa diraih lagi secara berurut-turut 6 kali,”ucapnya.

Terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kubar telah mendukung Pemkab Kubar dalam melaksanakan pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan. Sehingga opini WTP yang diraih secara berturut-turut lima tahun ini didapatkan.

“Kami berharap juga kepada warga masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan, walaupun dalam suasana pilkada ini,”imbaunya. (adv/hms6/naw)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved