Breaking News:

Petrosea Bagi 20.000 Paket Beras di Kaltim, Aksi Sosial Energi untuk Negeri HUT ke-20 Indika Energy

Aksi sosial ini dilaksanakan Petrosea pada Jumat (16/10/2020) lalu, bersama dengan induk usahanya PT Indika Energy Tbk

Editor: Achmad Bintoro
HO/PETROSEA
SERAHKAN - Penyerahan Beras kepada perwakilan pemerintah Kecamatan Tabang Area Petrosea Tabang Project, Kabupaten Kutai Kartanegara. 

MANAJEMEN PT Petrosea Tbk (PTRO) turut berpartisipasi dalam aksi sosial pembagian 20.000 paket bantuan beras di beberapa lokasi di sekitar area operasional perusahaan di Kalimantan Timur, termasuk di Balikpapan, Paser dan Kutai Kartanegara.

Aksi sosial ini dilaksanakan Petrosea pada Jumat (16/10/2020) lalu, bersama dengan induk usahanya PT Indika Energy Tbk serta perusahaan lain yang tergabung di dalam Indika Energy Group, yaitu PT Kideco Jaya Agung, PT Tripatra, PT Mitrabahtera Segara Sejati Tbk (MBSS), PT Interport dan Indika Foundation.

BERAS - Penyerahan Beras oleh perwakilan Petrosea bersama Kades Tukung Ritan kepada warga Setempat di wilayah Area Tabang Project, Kabupaten Kutai Kartanegara.
BERAS - Penyerahan Beras oleh perwakilan Petrosea bersama Kades Tukung Ritan kepada warga Setempat di wilayah Area Tabang Project, Kabupaten Kutai Kartanegara. (HO/PETROSEA)

Di daerah Paser, Petrosea membagikan bantuan beras tersebut bersama dengan Kideco Jaya Agung dan MBSS. Di Balikpapan, Petrosea berkolaborasi dengan Tripatra dan Interport dalam aksi penyaluran paket bantuan beras tersebut. Sedangkan di daerah Kutai Kartanegara, Petrosea menyalurkan bantuan tersebut secara langsung melalui tim CSR di proyek Tabang.

MOBILE - Mobilisasi Beras di wilayah Tabang, Area Petrosea Tabang Project, Kabupaten Kutai Kartanegara.
MOBILE - Mobilisasi Beras di wilayah Tabang, Area Petrosea Tabang Project, Kabupaten Kutai Kartanegara. (HO/PETROSEA)

Pembagian paket bantuan beras dilaksanakan secara bertahap kepada masyarakat dengan memperhatikan protokol kesehatan. Para penerima bantuan serta para petugas melaksanakan kegiatan secara tertib dan disiplin dengan tetap menjaga jarak, mencuci tangan, serta mengenakan masker.

Aksi sosial yang mengusung tema “Energi untuk Negeri” ini merupakan bagian dari rangkaian ulang tahun ke-20 Indika Energy. Salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan, kegiatan usaha perusahaan berjalan selaras dengan pembangunan ekonomi masyarakat khususnya di daerah operasional perusahaan.

SIMBOLIS - Penyerahan Simbolis Beras dari Petrosea KJA Project kepada Muspika Kecamatan Batu Sopang untuk distribusi Desa Samurangau dan Desa Legai.
SIMBOLIS - Penyerahan Simbolis Beras dari Petrosea KJA Project kepada Muspika Kecamatan Batu Sopang untuk distribusi Desa Samurangau dan Desa Legai. (HO/PETROSEA)

Untuk diketahui, Petrosea adalah perusahaan multi-disiplin yang bergerak di bidang kontrak pertambangan, rekayasa dan konstruksi serta jasa minyak dan gas bumi dengan jejak langkah di Indonesia selama lebih dari 48 tahun. 

Keunggulan perusahaan ini adalah pada kemampuan untuk menyediakan jasa pertambangan terpadu pit-to-port, kemampuan rekayasa dan konstruksi yang terintegrasi serta jasa logistik, dengan selalu berkomitmen penuh terhadap penerapan keselamatan, kesehatan kerja dan lingkungan, manajemen mutu dan integritas bisnis.

PAKET BANTUAN - Penyerahan paket bantuan beras secara simbolis dari Petrosea, Interport dan Tripatra kepada masyarakat di Kariangau Balikpapan dalam rangka HUT Indika Energy ke-20.
PAKET BANTUAN - Penyerahan paket bantuan beras secara simbolis dari Petrosea, Interport dan Tripatra kepada masyarakat di Kariangau Balikpapan dalam rangka HUT Indika Energy ke-20. (HO/PETROSEA)

Petrosea didukung penuh oleh pemegang saham utamanya, PT Indika Energy Tbk, yang merupakan perusahaan energi di Indonesia yang menyediakan solusi energi terpadu melalui investasinya di bidang sumberdaya energi, jasa dan infrastruktur.(advertorial)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved