Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Berkomitmen Sukseskan Pilgub Kaltara Aman Covid-19, Walikota Tarakan Ingatkan Lakukan 3M

Pemkot Tarakan berkomitmen untuk menyukseskan pesta demokrasi pemilihan Gubernur Provinsi Kalimantan Utara

HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
Walikota Tarakan dr Khairul 

TARAKAN - Pemkot Tarakan berkomitmen untuk menyukseskan pesta demokrasi pemilihan Gubernur Provinsi Kalimantan Utara. Sukses dalam arti lancar tahapan-tahapan hingga pencoblosannya, dan seluruh masyarakat  yang terlibat aman dari Covid-19

Hal tersebut dikemukakan Walikota Samarinda dr Khairul kepada Pjs Gubernur Kaltara Teguh Setyabudi yang berkunjung keTarakan, belum lama ini. Sesuai arahan pemerintah pusat, ia berharap dan tak bosan-bosanya mengingatkan masyarakat dan semua pihak yang terlibat untuk mencegah terjadinya klaster Pilkada 2020.

Diketahui, kunjungan kerja dan silaturahmi tersebut dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan di Daerah (Forkopimda) Kota Tarakan, unsur perangkat daerah, serta tokoh masyarakat yang terdiri dari unsur paguyuban, tokoh wanita, dan tokoh pemuda.

"Saya mengajak semua tokoh masyarakat Kota Tarakan, untuk mensosialisasikan Pilkada Serentak 2020 yang aman dari Covid-19," ujarnya, Minggu (25/10/2020).

Upayanya adalah mensosialisasikan protokol kesehatan untuk mengurangi terjadinya kerumunan massa.

"Salah satunya adalah penerapan 3M (Mencuci Tangan Pakai Sabun, Memakai Masker, dan Menjaga Jarak),” tambahnya.

Dalam kunjungan kerja itu juga, Khairul menyampaikan bahwa Pjs Gubernur Kaltara berpesan agar aparatur sipil negara (ASN) Kota Tarakan tetap menjaga netralitas.

"Iya, beliau meminta para PNS kita untuk tetap netral," katanya. (adv/M03)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved