Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Barat

Dinsos Kutai Barat Bantu Korban Kebakaran di Jerang Dayak

Kebakaran terjadi pada Selasa (20/10) lalu sekitar pukul 21.38 WITA menghanguskan empat rumah warga.

HUMASKAB KUBAR
BANTU KORBAN - Tim Dinsos meyerahkan bantuan kepada Korban Kebakaran di Jerang Dayak. 

SENDAWAR- Pemerintah Kabupaten Kutai Barat melalui Dinas Sosial menyalurkan bantuan logistik kepada korban kebakaran di Kampung Jerang Dayak, Kecamatan Muara Pahu, Jumat (23/10).

Kebakaran terjadi pada Selasa (20/10) lalu sekitar pukul 21.38 WITA menghanguskan empat rumah warga. Beruntung beruntung tidak ada korban jiwa.

Bantuan ini berupa bahan kebutuhan pokok dan perlengkapan lainnya, yang diserahkan oleh Kasi Bencana Sosial Eliana beserta Taruna Siaga Bencana (Tagana).

“Bantuan yang kami berikan ini berupa selimut, tenda gulung, kasur, terpal, mie instan, telur, beras serta alat dapur lainnya yang merupakan kebutuhan pokok. Semoga bantuan logistik ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga korban kebakaran dalam memenuhi kebutuhan sementara waktu,” ujarnya.

Petinggi Jerang Dayak Manik pun menjelaskan, kebakaran yang terjadi pada Selasa malam lalu dan tidak ada korban jiwa. Rumah yang terbakar berjumlah 4 unit yang dihuni 11 jiwa.

Sementara rumah terdampak kebakaran tersebut sebanyak 3 rumah yakni 3 KK 4 jiwa, jumlah total yaitu 7 rumah 7 KK dan 15 Jiwa. “Terima kasih kepada pemkab yang telah membantu masyarakat kami,” ucapnya usai penyerahan bantuan. (advertorial/hms36/naw)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved