Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Barat

Pjs Bupati Syirajudin Hadiri Kenal Pamit Kapolres Kutai Barat

Kenalpamit Kapolres Kutai Barat berlangsung khidmat di Balai Agung Aji Tulur Jejangkat, Senin (26/10).

HUMASKAB KUBAR
PECI - Pjs Bupati Kutai Barat M Syirajudin saat mengenakan peci kepaaKapolres Kubar yang baru, AKBP Irwan Yuli Prasetyo. 

SENDAWAR - Pemerintah Kutai Barat bangun sinergitas dengan Polres Kutai Barat dalam acara Kenal Pamit Kapolres Kutai Barat, dihadiri Pjs Bupati Kutai Barat, Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Barat, Asisten II Kabupaten Mahakam Ulu. Berlangsung khidmat di Balai Agung Aji Tulur Jejangkat, Senin (26/10).

Penyelenggaraan acara kenal pamit terkait pergantian pemimpin merupakan bagian dari dinamika organisasi, seperti halnya Kapolres Kutai Barat dari AKBP Roy Satya Putra SIK MH kepada AKBP Irwan Yuli Prasetyo SIK MH.

Pjs Bupati Kutai Barat M Syirajudin mengatakan, kegiatan kenal pamit ini sebagai sarana meningkatkan sinergitas antara Pemkab Kutai Barat dengan Polres Kutai Barat dalam mendukung tugas dan fungsi institusi Polri untuk melindungi, mengayomi dan mensejahterakan masyarakat terlebih dalam suasana persiapan pilkada yang akan datang.

“Atas nama Pemkab Kutai Barat, keluarga dan pribadi mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi – tingginya kepada AKBP Roy Satya Putra beserta istri yang telah mengabdi, memberikan dedikasinya dalam melayani masyarakat Kutai Barat. Begitu juga dengan Kapolres yang baru AKBP Irwan Yuli Prasetyo, kami mengucapkan selamat datang, dan selamat bertugas di Kabupaten Kutai Barat,” jelasnya.

AKBP Roy Satya Putra mengucapkan terimakasih kepada pemerintah serta masyarakat Kutai Barat, atas dukungannya selama menjabat menjadi Kapolres Kutai Barat. “Atas nama korps, keluarga dan pribadi mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kutai Barat dan Mahakam Ulu, apabila selama saya bertugas ada khilaf, mohon dimaafkan,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolres Kutai Barat yang baru AKBP Irwan Yuli Prasetyo, mengajak seluruh personel untuk melaksanakan tugas sebaik mungkin. “Kepada seluruh jajaran Polres Kutai Barat untuk membantu dalam mengemban tugasnya sebagai Kapolres Kutai Barat yang baru. Dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Roy Satya Putra, semoga sukses dan terus mengukir prestasi,” tambahnya.(adv/hms36/naw)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved