Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Walikota Khairul: Keberadaan Paguyuban Hendaknya Bisa Turut Mengatasi Permasalahan Sosial

Khairul mengharapkan agar warga Adonara dapat terus berpartisipasi dalam pembangunan

HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
Walikota Tarakan dr Khairul 

TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr Khairul mengatakan adanya paguyuban adalah untuk mengatasi permasalahan sosial yang ada.

Hal ini ia sampaikan saat menghadiri acara Pelantikan Pengurus Kerukunan Keluarga Adonara Tarakan yang Mengambil tema “Utamakan Pelayanan Yang Berkeadilan Sosial Melalui Budaya Gotong Royong dan Toleransi," ucapnya.

Pelantikan itu,diketahui, dilaksanakan di Stasiun Cafe, Jalan Matahari, Kelurahan Karang Anyar Tarakan.

Acara itu dihadiri oleh Kepala Kesbangpol Kota Tarakan, Ketua Kerukunan Kelurga NTT, Ketua Kerukunan Keuarga Solor, Kerukunan Keluarga Flores Timur, tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat.

Khairul mengharapkan agar warga Adonara dapat terus berpartisipasi dalam pembangunan

“kami mengharapkan keluarga adonara menjadi garda terdepan dalam mendukung visi dan misi pemerintah Kota Tarakan," ujarnya kala itu.

Ia juga meminta agar paguyuban yang telah terbentuk dapat semakin menguatkan dalam mengatasi permasalahan sosial yang ada.

Ia mengajak untuk terus menguatkan persatuan agar masyarakat Kota Tarakan dapat kita terus hidup berdampingan sebagai Bangsa Indonesia.

Tak lupa, ia mengingatkan terkait dengan administrasi kependudukan, agar anggota keluarga besar Adonara yang belum memiliki dokumen kependudukan dapat segera melengkapi dokumen tersebut sesuai dengan peraturan yang berlaku. (adv/M03)

Tags
Paguyuban
Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved