Breaking News:

Remaja Tenggelam di Berau

BREAKING NEWS Remaja 20 Tahun Dilaporkan Hilang Saat Berenang di Sungai Kampung Merasa Berau

Seorang remaja dilaporkan tenggelam di Sungai Kelay, tepatnya di Kampung Merasa, Kecamatan Kelay, Berau, kemarin, Kamis (29/10/2020)

TRIBUNKALTIM.CO/IKBAL NURKARIM
Tim gabungan bersama warga dan relawan melakukan pencarian remaja yang dilaporkan tenggelam di sungai Kelay, Kampung Merasa, Berau, Jumat (30/10/2020).TRIBUNKALTIM.CO/IKBAL NURKARIM 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG REDEB - Seorang remaja dilaporkan tenggelam di Sungai Kelay, tepatnya di Kampung Merasa, Kecamatan Kelay, Berau, kemarin, Kamis (29/10/2020)

Remaja yang diketahui bernama Dionisus (20) tenggelam saat hendak menghabiskan liburan di lokasi tersebut.

Hari pertama pencarian korban yang akrab disapa Dion itu belum membuahkan hasil, sehingga tim gabungan bersama relawan dan masyarakat setempat kembali melakukan pencarian hari ini, Jumat (30/10/2020).

Baca Juga: Pekerja Perusahaan Kayu di Loa Duri Tenggelam di Sungai Mahakam, Ditemukan Racun di Sekitar TKP

Baca Juga: Pria Balikpapan Duduk Melamun di Tepi Kapal yang Bersandar, Tiada Diduga Tercebur, Tewas Tenggelam

Baca Juga: Kapal Nelayan Tenggelam di Perairan Pulau Manimbora, Semua Korban Selamat

Kapolsek Kelay, Iptu Agus Priyanto mengatakan jika kejadian bermula saat korban bersama rekan-rekannya datang dari Tanjung menuju Kampung Merasa untuk rekreasi ke wisata Batu Kapal.

"Padahal wisata tersebut sejak bulan April lalu sudah ditutup oleh pihak kampung karena pandemi Covid-19, " ungkapnya saat dikonfirmasi awak media.

Lanjut Agus menjelaskan, jika wisata yang warga sebut Batu Kapal hanya untuk menikmati pemandangan. Wisatawan tidak diperbolehkan untuk berenang.

"Namum karena rombongan tidak menggunakan pemandu sehingga korban pun berenang, korban benang dengan loncat dari Batu Kapal itu, namun tak muncul. Padahal di lokasi itu tidak boleh berenang," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved