Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Effendhi Berharap Pengurus Himpunan Pemuda Al-Khairaat Dapat Menjalankan Program Kerja

Effendhi mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh Pengurus DPW dan DPD Himpunan Pemuda Al-Khairaat yang baru dilantik.

Editor: Achmad Bintoro
HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
FOTO BERSAMA - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Himpunan Pemuda Al-Khairaat Provinsi Kalimantan Utara dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Himpunan Pemuda Al Khairaat Kota Tarakan Periode 2020-2023 foto bersama usai dilantik oleh Wakil Walikota Tarakan Effendhi Djuprianto di aula SMAN 1 Tarakan. 

TARAKAN - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Himpunan Pemuda Al-Khairaat Provinsi Kalimantan Utara dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Himpunan Pemuda Al Khairaat Kota Tarakan Periode 2020-2023 resmi dilantik beberapa waktu lalu.

Prosesi pelantikan yang berlangsung di Aula SMA Negeri 1 Tarakan ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tarakan Effendhi Djuprianto, Ketua MUI Kaltara, Imam FPI Kaltara dan sejumlah Pengurus Pusat dan Daerah Himpunan Pemuda Al-Khairaat serta Puluhan Pemuda Al-Khairaat Kota Tarakan.

Dalam sambutannya, Effendhi mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh Pengurus DPW dan DPD Himpunan Pemuda Al-Khairaat yang baru dilantik.

"Semoga program kerja yang telah disusun pengurus yang baru, dapat berjalan sesuai dengan harapan kita semua" harapnya.(adv/jnh)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved