Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Kunjungi Ponpes Darul Quran, Walikota Berharap Pesantren Jadi Solusi Belajar dan Menghafal Alquran

untuk semakin mengakrabkan diri antara Keluarga Besar Pesantren dengan warga sekitar sebelum mulai beroperasi minggu depan.

HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
SILATURAHMI - Walikota Tarakan Khairul bersilaturahmi dengan keluarga besar Pesantren Tahfidz Daarul Quran Kalimantan Utara yang berlokasi di Jalan Sei Bengawan RT 18 Kelurahan Juata Permai, Tarakan. 

TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes beberapa waktu lalu bersilaturahmi dengan keluarga besar Pesantren Tahfidz Daarul Quran Kalimantan Utara yang berlokasi di Jalan Sei Bengawan RT 18 Kelurahan Juata Permai.

Acara ini sekaligus untuk semakin mengakrabkan diri antara Keluarga Besar Pesantren dengan warga sekitar sebelum mulai beroperasi minggu depan.

Wali Kota Tarakan sendiri dalam sambutannya berujar bahwa hadirnya Pesantren Tahfidz Daarul Quran di Tarakan merupakan sebuah kebanggaan sendiri, terlebih lagi di Kalimantan, Pesantren Binaan Ustadz Yusuf Mansyur ini baru ada di Kalimantan Barat dan Kalimantan Utara.

“Saya mendoakan agar pesantren ini dapat menjadi solusi bagi anak-anak kita untuk belajar dna menghafal Al Quran. Saya yakin Insya Allah akan pesantren ini akan berkembang baik ke depannya.” ungkap Wali Kota seraya menyampaikan bahwa di Kota Tarakan sendiri sekolah-sekolah keagamaan selalu menarik minat dan memiliki keunggulan tersendiri.

Khairul berharap semoga pesantren ini dapat membentuk pemimpin-pemimpin di masa depan, yang unggul, berakhlak, dan bermoral.(adv/jnh)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved