Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Walikota Berpesan Kepada Peserta Yudisium STIMIK PPKIA Tarakan untuk Tidak Berhenti Belajar

Wali kota Tarakan dr. Khairul, M. Kes awal September lalu menghadiri Acara Yudisium Virtual STMIK PPKIA Tarakannita

HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
YUDISIUM - Walikota Tarakan Khairul menghadiri acara Yudisium Virtual STMIK PPKIA Tarakannita Rahmawati Tahun 2020 di STIMIK PPKIA Tarakanita Rahmawati. 

TARAKAN- Wali kota Tarakan dr. Khairul, M. Kes awal September lalu menghadiri Acara Yudisium Virtual STMIK PPKIA Tarakannita Rahmawati Tahun 2020 di STIMIK PPKIA Tarakanita Rahmawati.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan apresiasi atas kegiatan yudisium secara virtual ini, kegiatan ini tidak mengurangi makna yudisium.

"Untuk para wisuda dan wisudawati sebanyak 159 orang saya ucapkan selamat yang mana momen ini merupakan momen yang di tunggu-tunggu untuk para mahasiswa dan kedua orang tua tetapi harus kita maklumi dikarenakan pandemi covid 19 Kali ini,” ujarnya.

Tak lupa ia memberikan wejangan kepada seluruh peserta yudisium, untuk harus tetap dan terus belajar karena ilmu pengetahuan semakin hari semakin maju.

"Diharapkan semuanya terus mengembangkan ilmunya dan beradaptasi dengan lingkungan. “ ujar orang nomor satu di Tarakan ini. (adv/jnh)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved