Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Puluhan Pelajar Dhuafa Ini Sagat Senang, Walikota Khairul Sedekah HP Tunjang Belajar Daring

Sedekah handphone ini diberikan kepada siswa dan siswi mulai SD, SMP, SMA/SMK. Handphone digunakan untuk pembelajaran online.

HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
SEDEKAH HP - Walikota Tarakan Khairul menyerahkan secara simbolis sedekah handphone (HP) kepada puluhan siswa dhuafa di Aula Baznas Lantai 3 Tarakan, Jl. Agus Salim Tarakan. 

Puluhan Siswa Dhuafa Diberikan Handphone Untuk Belajar Online

TARAKAN - Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, M. Kes., menghadiri sekaligus menyerahkan secara simbolis sedekah handphone (HP) kepada puluhan siswa dhuafa yang berlangsung di Aula Baznas Lantai 3 Tarakan, Jl. Agus Salim Tarakan awal September lalu.

Program sedekah HP yang digagas oleh Baznas Kota Tarakan ini dihadiri oleh Ketua MUI Kaltara, Ketua MUI Kota Tarakan, Kepala Kantor Pegadaian Tarakan serta puluhan siswa dhuafa dan orang tua penerima bantuan.

Sedekah handphone ini diberikan kepada siswa dan siswi mulai SD, SMP, SMA/SMK. Handphone digunakan untuk pembelajaran online.

Saat diberikan handphone puluhan siswa dan siswi ini terlihat bahagia, karena akhirnya dapat memiliki handphone untuk belajar dengan sistem online.
(adv/jnh)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved