Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Sinergikan Pusat-Daerah, Wawali Tarakan Ikuti Rapat Koordinasi Regulasi Omnibus Law

Regulasi Ombibus Law ini dilaksanakan secara virtual dengan Menteri Bidang Politik Hukum dan HAM RI, Mahfud MD

HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
RAKOR - Wakil Walikota (Wawali) Tarakan Effendhi Djuprianto mengikuti Rapat Koordinasi Sinergitas Pemerintah Pusat dan Daerah Dalam Pelaksanaan Regulasi Omnimbus Law. Rapat dilakukan secara virtual bersama sejumlah meteri terkait. 

TARAKAN- Bertempat di ruang kerja Wakil Walikota (Wawali) Tarakan, Effendhi Djuprianto SH menghadiri Rapat Koordinasi Sinergitas Pemerintah Pusat dan Daerah Dalam Pelaksanaan Regulasi Omnimbus Law. Rapat dilakukan secara virtual.

Rapat Koordinasi yang dilakukan pertengahan Oktober lalu dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tarakan, serta Kepala SKPD.

Regulasi Ombibus Law ini dilaksanakan secara virtual dengan Menteri Bidang Politik Hukum dan HAM RI, Mahfud. MD, Menteri Dalam Negeri Tito Karavian, Kababinkum TNI, Menteri LHK, Menteri ATR/ BPN, Sestama BIN, dan Wairwasum Polri.

Seperti diketahui, sebelumnya ribuan peserta yang berasal dari Serikat Buruh dan Pekerja Kota Tarakan bersama Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Peduli Aspirasi Rakyat (Gempar) melakukan aksi unjuk rasa.

Unjuk rasa tolak Omnibus Law UU Cipta Kerja dilakukan di depan Kantor DPRD Kota Tarakan. Para peserta unjuk rasa ditemui Walikota Tarakan dr Khairul M Kes bersama pimpinan DPRD Tarakan.

Dihadapan peserta unjuk rasa, Wali Kota Tarakan bersama Pimpinan DPRD Kota Tarakan juga menandatangani Surat Penyataan Sikap Pemerintah Daerah Kota Tarakan, yang mana surat pernyataan ini disampaikan dan akan ditindak lanjuti pada Pemerintah Pusat. (adv/jnh)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved