Breaking News:

Bioskop CGV Kembali Dibuka di Samarinda, Ini Kata Penonton

Pembukaan bioskop diharapkan bisa membantu memulihkan industri kreatif lainnya di Samarinda dan sekitarnya di tengah era kebiasaan baru

Penulis: Nevrianto | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
NONTON DI BIOSKOP-Pengunjung bioskop menyaksikan film layar lebar di CGV Plaza Mulia Lantai 2 Jalab Bhayangkara Kota Samarinda Kalimantan Timur,dengan era kebiasaan baru di tengah pandemi covid 19, Minggu (1/10/2020).TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO. 

TRIBUNKALTIM.CO,SAMARINDA-CGV kembali dibuka di Samarinda.  Pembukaan bioskop diharapkan bisa membantu memulihkan industri kreatif lainnya di Samarinda dan sekitarnya di tengah era kebiasaan baru pandemi Covid 19.

Pantauan TribunKaltim.Co sejak Sabtu (31/10/2020) dan Minggu (1/10/2020) malam, Bioskop CGV di lantai 2 Jalan Bhayangkara Kelurahan Bugis Kota Samarinda direspon pengunjung dari Kotaraja Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara.

Salah seorang warga,  Dila senang setelah memendam rindu nonton di suasana beda kekinian di CGV karena kondisi pandemi terbaksa serba sementara terbatas untuk bepergian.

Baca Juga: LENGKAP 11 Aturan dan Jam Operasional Nonton Bioskop di Kota Bekasi di Masa Pandemi Covid-19

Baca Juga: Tayang di Bioskop Trans TV Pukul 21.30 WIB, Sinopsis Film Empire State, Dibintangi Dwayne Johnson

Baca Juga: Akan Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV, Sinopsis Film Underworld: Blood Wars, Vampir vs Lycan

"Sudah lama tak menyaksikan film di bioskop sejak pandemi merebak di Kaltim khususnya bulan Maret suasana bioskopnya membuat beda dengam bioskop lainnya yang cenderung monoton suasananya.Kalau di CGV untuk anak muda, keluarga juga pas.

Dan saya bisa menonton di CGV setelah  kemarin lihat kabar di media sosial kalau bioskop CGV sudah kembali buka di era Pandemi," kata warga Tenggarong hadir bersama kakak dan dan kedua orangtuanya.

Dila senang dan tak mempermasalahkan kebiasaan baru di era pandemi.

"Yang penting pakai masker,cuci tangan dan kita juga di periksa suhu tubuhnya untuk mencegah serta memutus penyebaran virus corona," lanjutnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved