Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Barat

Kunjungi Melak, Pjs Bupati Syirajudin Ajak Masyuarakat Jaga Kamtibmas dan Patuhi Protokol Kesehatan

kunjungan silaturahmi dengan masyarakat di Masjid Sabilussalam Kelurahan Melak Ilir, Kecamatan Melak, Jumat (30/10).Pjs Bupati

Editor: Achmad Bintoro
HUMASKAB KUBAR
SILATURAHMI -  Pjs Bupati Kubar M Syirajudin (berdiri) mengingatkan masyarakat agar menjaga kamtibmas dan protokol kesehatan saat silaturahmi di Masjid Sabilussalam, Kelurahan Melak Ilir. 

 

SENDAWAR- Pjs Bupati Kubar M Syirajudin mengajak seluruh masyarakatnya untuk berpartisipasi menjaga serta menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang pilkada, 9 Desember 2020 mendatang. Sebentar lagi, akan melaksanakan pemilihan bupati dan wakil bupati.

“Karena itu, kami mengimbau tetap menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing,” kata M Syirajudin, pada kunjungan silaturahmi dengan masyarakat di Masjid Sabilussalam Kelurahan Melak Ilir, Kecamatan Melak, Jumat (30/10).

Gunakan hak pilihnya sesuai hati nuraninya di tempat pemungutan suara (TPS) di wilayahnya masing-masing. “Jangan sampai golput. Karena suara saudara-saudara pada pilkada itu, sangat penting dan menentukan kepala daerah terbaik untuk Kubar.

Serta kelanjutan pembangunan selama lima tahun kedepan, di Kubar. Meski berbeda pilihan, masyarakat tetap bisa menjaga persatuan dan kesatuan serta kerukunan persaudaraan. Jangan sampai urusan politik karena berbeda pilihan, menjadikan masyarakat saling bermusuhan,” ujarnya.

Selain itu, M Syirajudin mengingatkan tentang pentingnya kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan (prokes). Ancaman covid-19 ini nyata dan tidak main-main. Karena itu, tingkatkan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatatan dengan menerapkan 3M.

Yakni, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Pemerintah tidak akan bekerja maksimal tanpa dukungan dari masyarakat. Kesadaran masyarakat merupakan faktor penting dalam pelaksanaan program pemerintah.

”Baik itu menjaga situasi kondusif maupun dalam upaya mencegah penyebaran covid-19,” tambahnya. (advertorial/hms6/naw)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved