Breaking News:

Berita Pemkot Tarakan

Plafon Hancur hingga Kasur Menipis, Pemkot Tarakan akan Perbaiki Fasilitas Asrama di Empat Kota

kondisi asrama mahasiswa-mahasiswi asal kota Tarakan di empat kota yakni Samarinda, Makassar, Malang dan Yogjakarta memprihatinkan

HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
Walikota Tarakan dr Khairul MKes 

TARAKAN - Wali Kota Tarakan dr Khairul M Kes menerima keluhan dari para mahasiswa dan mahasiswi asal Kota Tarakan tentang kondisi asrama yang beberapa di empat Kota. Yakni Samarinda, Makassar, Malang dan Yogjakarta.

Menurut orang di Tarakan, beberapa mahasiswa dan mahasiwi mengeluhakan apabila fasilitas di asrama putra dan putri di empat kota ini sudah rusak.

"Misalnya atap dan plafon asrama sudah hancur. Ada pula masalah sanitasi, kasur yang sudah menipis dan lainnya," ucapnya, Senin (2/11/2020)

Khairul mengatakan, dengan keluhan ini pihaknya berencana akan melihat kondisi asrama di empat kota ini.

"Kita lihat dulu kondisi asramanya seperti apa. Insyallah di tahun 2021 kita dapat memperbaikinya. Yah tentunya kita akan perbaiki fasilitas yang sudah rusak," katanya.

Seperti diketahui di Kota Samarinda Pemkot Tarakan memiliki asrama putra dan putri di tiga kota. Yakni Samarinda, Makasar dan Malang.

Untuk Kota Yogjakarta Pemkot Tarakan hanya memiliki asrama putra. Bangunan asrama ini ada yang milik Pemkot Tarakan ada pula yang masih menyewa. (adv/jnh)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved