Breaking News:

Berita DPRD Kalimantan Timur

Serap Aspirasi di Balikpapan, Yusuf Mustafa Sekaligus Bagikan Masker dan Sembako

warga minta perbaikan infrastruktur, semenisasi, drainase hingga bantuan sosial berupa pembangunan rumah rumah ibadah.

HUMAS DPRD KALTIM
SERAP ASPIRASI - Anggota Fraski Golkar DPRD Kaltim Yusuf Mustafa kembali melakukan reses di wilayah Balikpapan. Sedikitnya, enam titik menjadi sasaran serap aspisari wakil rakyat ini. 

SAMARINDA - Anggota DPRD Kaltim Yusuf Mustafa kembali melakukan reses di wilayah Balikpapan, beberapa waktu lalu. Sedikitnya, enam titik menjadi sasaran serap aspisari wakil rakyat asal Partai Golkar ini.

Disampaikan Yusuf, sapaan akrabnya, serap aspirasi merupakan agenda penting dalam melaksanakan tugas kedewanan.

"Selain itu, ini menjadi ajang silaturahmi kami sebagai wakil rakyat dengan para pemilih, dan juga mendengarkan langsung aspirasi masyarakat hingga ke tingkat bawah," ujarnya.

Adapun yang menjadi usulan mayoritas masyarakat Balikpapan saat reses Yusuf, yakni perbaikan infrastruktur, semenisasi, drainase hingga bantuan sosial berupa pembangunan rumah rumah ibadah.

"Ada juga usulan dari masyarkat terkait pembangunan sekolah untuk SLTA. Karena memang wewenang SLTA itu ada di Pemprov Kaltim, maka mereka minta ini perjuangkan. Saya kira ini menjadi kesempatan kami di dewan untuk memperjuangkan hal itu," sebut dia.

Pada kesempatan itu, Politisi Golkar ini melakukan reses pada beberapa titik berbeda, diantaranya Kelurahan Sumber Rejo, Kelurahan Gunung Samarinda Baru, Kelurahan Karang Rejo, Kelurahan Sepingan Baru, dan Kelurahan Batu Ampar.

"Kegiatan serap aspirasi ini mendapat apresiasi yang sangat luar biasa dari masyarakat yang hadir," aku dia. (adv/hms6)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved