Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Barat

Sudah 90 Persen, Pjs Bupati Kubar Cek Tahapan Persiapan Pilkada di Kecamatan Nyuatan

Plt Camat Nyuatan, Tomi Taruna, mengungkapkan kondisi secara umum persiapan pilkada sudah 90 persen.

Editor: Achmad Bintoro
HUMASKAB KUBAR
PERSIAPAN PILKADA - Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kutai Barat HM Syirajudin foto bersama saat bertatap muka dengan Pemerintah Kecamatan dan Kampung se-Kecamatan Nyuatan, di BPU Kantor Camat Nyuatan, Rabu (4/11). Plt Camat Nyuatan, Tomi Taruna, melaporkan kondisi persiapan pilkada sudah 90 persen. 

SENDAWAR- Tahapan pilkada di Kecamatan Nyuatan sudah cukup bagus dan berjalan sesuai aturan. Hal ini dikatakan Pejabat Sementara (Pjs) HM Syirajudin, saat berkunjung dan bertatap muka dengan Pemerintah Kecamatan dan Kampung se-Kecamatan Nyuatan, di BPU Kantor Camat Nyuatan, Rabu (4/11).

Plt Camat Nyuatan, Tomi Taruna, mengungkapkan kondisi secara umum persiapan pilkada sudah 90 persen. Diketahui jumlah pemilih 4.608 DPT, dengan 19 TPS, terdiri dari 10 kampung. Masih tersisa 10 persen persiapan tinggal menunggu distribusi logistik pilkada, semoga tidak ada kendala.

Di Nyuatan, lanjutnya, ada 10 Kampung yaitu Kampung Sentalar, Intu Lingau, Muut, Dempar, Sembuhan, Jontai, Temula, Teraju, Lakan bilem, Away. Pemerintah Kecamatan siap mendukung persiapan pilkada terutama dalam hal distribusi logistik.

Pjs Bupati HM Syirajudin, mengapresiasi kerja penyelenggara pemilu yang sudah mempersiapkan agar pemilukada 9 Desember nanti berjalan lancar. Pemkab Kubar terus berupaya memantau persiapan pilkada di 190 kampung dengan 4 kelurahan di Kabupaten Kutai Barat.

“Kami berharap pilkada berjalan lancar dan sukses, tetap kondusif lingkungannya. Beda pilihan tetapi tetap jaga kerukunan dan persatuan. Semoga dengan terpilihnya pemimpin Kubar, maka Kutai Barat kedepan akan semakin maju,” tambahnya.(adv/hms36/naw)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved