Breaking News:

LENGKAP Profil & Foto AA Gatot Brajamusti, Terkuak Detik-detik Dibawa dari Penjara hingga Meninggal

Simak ulasan seputar siapakah Gatot Brajamusti atau lebih dikenal dengan AA Gatot Brajamusti, simak profil dan foto-foto AA Gatot Brajamusti.

Instagram @suci.patia
GATOT BRAJAMUSTI MENINGGAL - Ulasan tentang siapakah Gatot Brajamusti atau lebih dikenal dengan AA Gatot Brajamusti, hingga profil dan foto-foto AA Gatot Brajamusti akan diulas di dalam artikel. 

TRIBUNKALTIM.CO - Berita gatot brajamusti terbaru, siapakah Gatot Brajamusti atau lebih dikenal dengan AA Gatot Brajamusti, simak profil dan foto-foto AA Gatot Brajamusti dan detik-detik terakhir sebelum meninggal dunia.

Jenazah pemain film dan guru spiritual Gatot Brajamusti (58) rencana dimakamkan Senin (9/11/2020) hari ini di Sukabumi Jawa Barat.

Selengkapnya tentang siapakah Gatot Brajamusti atau lebih dikenal dengan AA Gatot Brajamusti, simak profil dan foto-foto AA Gatot Brajamusti akan diulas di dalam artikel.

Sebelumnya, pria yang sempat dikabarkan dengan sederet artis seperti Reza Artamevia dan Elma Theana ini dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (8/11/2020) pukul 16.11 WIB.

Baca juga: LENGKAP Profil Gatot Brajamusti, Penyebab Mantan Ketua Umum Parfi Meninggal Dunia Diungkap Sang Anak

Menurut informasi yang dihimpun Warta Kota (Grup Tribunnews.com) Gatot Brajamusti meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit diabetes dan hipertensi, selama mendekam di Lapas Cipinang, Jakarta Timur.

Gatot Brajamusti harus menjalani hukuman atas kasus narkoba, senjata api ilegal, dan kepemilikan satwa langka.

GATOT BRAJAMUSTI MENINGGAL - Tersangka AA Gatot Brajamusti saat menjalani sidang putusan di Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2018). Selain kasus kepemilikan senjata api dan satwa liar, Gatot Brajamusti juga terlibat kasus pencabulan salah satu murid spiritualnya, CT akibat dugaan tersebut Gatot Brajamusti dituntut 15 tahun Penjara.
GATOT BRAJAMUSTI MENINGGAL - Tersangka AA Gatot Brajamusti saat menjalani sidang putusan di Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2018). Selain kasus kepemilikan senjata api dan satwa liar, Gatot Brajamusti juga terlibat kasus pencabulan salah satu murid spiritualnya, CT akibat dugaan tersebut Gatot Brajamusti dituntut 15 tahun Penjara. (Tribunnews/Jeprima)

Disemayamkan di Rumah Orangtua

Setelah menjalani proses serah terima dari Ditjen PAS Cipinang, keluarga membawa Gatot Brajamusti ke kampung halamannya di Sukabumi, Jawa Barat.

Hal itu disampaikan oleh anak Gatot, Dallas ketika ditemui di RS Pengayoman, Minggu malam.

Halaman
1234
Editor: Doan Pardede
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved