Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Barat

Pantau Persiapan Pilkada, Pjs Bupati Kunjungi Kecamatan Damai

Secara umum melalui dialog dengan unsur muspika, BPK, Panwascam serta petinggi sesuai laporan sangat memuaskan.

Editor: Achmad Bintoro
HUMASKAB KUBAR
GELORAKAN SEMANGAT - Pjs Bupati Kutai Barat M Sirajudin melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Damai. Ia menggelorakan semangat camat , unsur muspika, petinggi, BPK dan Panwascamj untuk mensukseskan Pilkada 2020. Pertemuan digelar di Gedung BPU, Kampung Damai Kota. 

SENDAWAR-Pjs Bupati Kubar M Syirajudin melakukan kunjungi kerja (kunker) di Kecamatan Damai. Selain bersilaturahmi juga memantau persiapan setiap kecamatan menghadapi pilkada serentak 2020.

Sekaligus melaksanakan kegiatan pembinaan penyelenggaraan aparatur kecamatan dan kampung. Secara umum melalui dialog dengan unsur muspika, BPK, Panwascam serta petinggi sesuai laporan sangat memuaskan.

“Terutama terkait TPS dan distribusi logistik, di 17 kampung wilayah Kecamatan Damai,”kata M Syirajudin, saat kunker, di Gedung BPU, Kampung Damai Kota, belum lama ini.

Suasana saat ini, masih kondusif. Kami berharap kondisi tersebut tetap dijaga terus. Sehingga berjalan lancar, aman dan kondusif selama pilkada.

Camat Damai Fransisko menambahkan sampai saat ini, bersyukur tidak ada kendala untuk petugas baik PPK, Panwas, kampung TPS semua sudah bisa bersinergi. Mudah-mudahan sampai tahapan pilkada, pada 9 Desember 2020, diharapkan untuk wilayah Kecamatan Damai, kegiatan penyelenggaraan pemilu bisa berjalan dengan baik.

Pilkada sampai dengan tahapan saat ini, sesuai penetapan pleno daftar pemilih tetap (DPT) tingkat kabupaten, untuk wilayah Kecamatan Damai. Jumlah DPT psesuai yang ditetapkan sekitar 7.244 pemilih dan TPS ada 28 tersebar di 17 kampung,”rincinya. (adv/hms6/naw)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved