Breaking News:

Berita Pmprov Kalimantan Timur

Gubernur Isran Minta Jangan Pandang Remeh Covid-19

Caranya, tetap bekerja dengan protokol kesehatan yang ketat. Tidak menganggap remeh dan memandang enteng Covid-19.

Editor: Achmad Bintoro
TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO
Gubernur Kaltim Isran Noor. TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO 

SAMARINDA - Di tengah pandemi yang masih terjadi, Gubernur Kaltim H Isran Noor mengimbau seluruh pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan pemerintah provinsi, kabupaten dan kota, instansi vertikal, serta TNI dan Polri untuk tetap bisa bekerja dengan baik.

Caranya, tetap bekerja dengan protokol kesehatan yang ketat. Tidak menganggap remeh dan memandang enteng Covid-19.

"Kita harus tetap waspada, karena kita tidak tahu kapan Covid-19 ini akan berakhir. Patuhi protokol kesehatan dan tetaplah produktif memberikan pelayanan kepada masyarakat," pesan Gubernur Isran Noor saat penganugerahan Tanda Kehormatan Presiden Republik Indonesia Satyalancana Karya Satya kepada 550 PNS Pemprov Kaltim di Kantor Gubernur Kaltim, Selasa (10/11).

Gubernur berpesan agar pegawai negeri sipil dan seluruh aparatur negara harus terus berkoordinasi dan bersinergi untuk bersama-sama melawan pandemi Covid-19 ini.

Gubernur kembali mengingatkan agar para pegawai tidak memandang remeh Covid-19, karena virus ini nyata adanya dan sudah menyerang sejumlah pejabat penting di Kaltim.

Wakil Gubernur H Hadi Mulyadi dan sejumlah pejabat teras Pemprov Kaltim sudah pernah melewati masa dimana mereka harus berhadapan langsung dengan Covid-19, karena dinyatakan positif terpapar.

"Saya titip pesan, jangan lengah, jangan abaikan protokol kesehatan. Jaga diri sendiri, jaga keluarga, jaga lingkungan dan memelihara orang lain agar tidak tertular. Semoga Covid-19 ini segera berakhir," pesan Gubernur yang juga Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kaltim itu.

Dari Satgas Penanganan Covid-19 Samarinda dilaporkan monitoring dan sosialisasi dilakukan di Samarinda Kota dan Samarinda Ilir.

"BPBD Samarinda juga melakukan penyemprotan disinfektan ke Denpom VI/1 dan pemakaman sesuai protokol Covid-19," kata Yudha Pranoto, Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Kaltim, Rabu pagi (11/11). (sul/ri/adv)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved