Breaking News:

Berita Pemprov Kalimantan Timur

Gubernur Isran: Pemuda Harus Berani Perang Lawan Narkoba

kata Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor ketika Upacara Hari Pahlawan Di TMP Kesuma Bangsa Samarinda, Selasa (10/11).

Editor: Achmad Bintoro
HUMASPROV KALTIM/JAYA
HARI PAHLAWAN - Gubernur Kaltim Isran Noor bersama Wagub Hadi Mulyadi di lokasi TMP Kesuma Bangsa Samarinda, Selasa (10/11/2020) usai ziarah ke makam pahlawan. Kegiatan memperingati Hari Pahlawan 2020 ini dirangkai dengan penyerahan penghargaan SLKS dalam rangka peringatan Hari Pahlawan kepada seorang PNS. 

SAMARINDA - Momentum Hari Pahlawan tahun ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi generasi muda. Karena, dengan mengingat jasa pahlawan khususnya tahun ini siapa saja bisa berbuat yang bermanfaat bagi bangsa dan Negara, terutama generasi muda.

Berbuat yang bermanfaat, misalnya dengan memerangi penyalahgunaan narkoba. "Dengan memerangi penyalahgunaan narkoba, maka generasi muda turut menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Dengan begitu, semangat generasi muda sama dengan para pahlawan yang telah berjuang membela Negara," kata Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor ketika Upacara Hari Pahlawan Di TMP Kesuma Bangsa Samarinda, Selasa (10/11).

Menurut Isran, dengan semangat Hari Pahlawan, siapa saja bisa berbuat maupun barkarya bagi Negara. Tak terkecuali generasi muda. Karena, dengan berbuat dan barkarya sama halnya menghargai jasa para pahlawan.

Kepala BNNP Kaltim Brigjen Pol Imam Sumantri menilai momentum Hari Pahlawan tahun ini hendaknya dipahami dengan benar oleh generasi muda.

"Ketika masa perjuangan para pahlawan melawan penjajah. Sekarang generasi muda mampu menjadi pahlawan dengan perang melawan penyalahgunaan narkoba," harapnya. (jay/ri/adv)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved