Breaking News:

Berita Pemprov Kalimantan Timur

Kunjungi Kutai Barat, Hj Norbaiti Isran Berpesan Jaga Kekompakan PKK

dirangkai dengan penyerahan piagam penghargaan dan hadiah kepada pemenang Lomba-lomba PKK Tahun 2019.

HUMASPROV KALTIM/AYU
BERI MOTIVASI - Ketua TPPKK Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor (keempat dari kiri dalam kunjungannya di Kubar). 

SENDAWAR - Ketua TP PKK Provinsi Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor melakukan blusukan ke kabupaten dan kota. Selain untuk memberikan motivasi kepada para pengurus dan kader PKK di daerah, kunjungan sekaligus juga dirangkai dengan penyerahan piagam penghargaan dan hadiah kepada pemenang Lomba-lomba PKK Tahun 2019.

Penyerahaan piagam penghargaan tersebut dilaksanakan di Gedung Sekretariat Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kutai Barat (Kubar), Senin (9/11).

Dalam sambutannya Hj Norbaiti berpesan kepada seluruh anggota TP PKK Kubar untuk selalu menjaga kekompakan dan saling menerima kelebihan maupun kekurangan dari anggota dan kader lainnya.

"Siapapun kita, apapun pekerjaan kita, bahwa PKK ini satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Karena kalau satu menjelekkan lainnya, maka sulit untuk berprestasi. Tapi kalau semua saling mengisi dan menerima, maka hasilnya pasti akan jauh lebih baik,” pesan Norbaiti.

Piagam penghargaan diserahkan Hj Norbaiti Isran Noor kepada Pjs Ketua TP PKK Kubar Suhelni Syirajudin mewakili para pemenang lomba.

Tahun ini, Kubar meraih Juara 1 Pelaksana Terbaik Pemanfaatan Halaman Pekarangan (Hatinya PKK), Juara Harapan I Panji-Panji Keberhasilan Pembangunan Kalimantan Timur Bidang PKK. Kemudian Juara Harapan I Pelaksana Terbaik Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), Juara Harapan I Pelaksana Terbaik Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) dengan penuh cinta dan kasih sayang dalam keluarga, serta Juara Harapan II Pelaksana Terbaik Tertib Administrasi PKK tahun 2019.

Berikutnya, piagam penghargaan untuk TP PKK kabupaten dan kota pemenang lainnya juga akan diserahkan oleh Hj Norbaiti langsung ke masing-masing daerah. (adv/hms/ayu)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved