Breaking News:

Pilkada Balikpapan

Partai Gerindra Balikpapan Tegaskan Dukung Paslon Rahmad-Tohari di Pilkada

Partai Gerindra Balikpapan menyampaikan pernyataan sikap, dalam mendukung pasangan calon (Paslon) Rahmad Masud-Thohari Aziz di Pilkada

TRIBUNKALTIM.CO/HO
Foto Bersama para pengurus Partai Gerindra Balikpapan menggunakan jaket Rahmad-Thohari sebagai bentuk dukungan dalam Pilkada 2020 Balikpapan.TRIBUNKALTIM.CO/HO 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Balikpapan menyampaikan pernyataan sikap, dalam mendukung pasangan calon (Paslon) Rahmad Masud-Thohari Aziz dalam Pilkada 2020 mendatang, Rabu (11/11/20).

Ketua DPC Partai Gerindra Balikpapan Muhammad Taqwa mengatakan, ingin menyampaikan pernyataan sikap pada masyarakat luas, sehingga arah perjuangan yang selama ini yang sudah dibangun bersama tim, koalisi semakin jelas dan mendapat dukungan positif dari masyarakat.

"Kami mewakili pengurus dewan pimpinan cabang Partai Gerindra Balikpapan beserta kader dan simpatisan dan sayap-sayap partai menyampaikan bahwa Partai Gerinda dalam kontestasi Pilkada 2020 yang diselenggarakan serentak termasuk Kota Balikpapan, ingin menyampaikan pernyataan sikap bahwa Partai Gerindra berserta bawahan siap memenangkan pasangan Rahmad-Thohari," kata Muhammad Taqwa.

Baca Juga: Peringati Hari Pahlawan, Ketua DPRD Samarinda Ajak Warga Gunakan Hak Suara di Pilkada 2020

Baca Juga: Santer Kabar Kluster Pilkada di Kaltara, Begini Reaksi Ketua KPU Suryanata Al Islami

Baca Juga: Bila Menang Pilkada, Neni Yakin Terminal Peti Kemas Bontang Terbangun di Periode Kedua

Menurutnya, sebagai mana telah diketahui bersama, bahwa Partai Gerinda sebelum mendukung dan menentukan pilihan jauh hari sebelumnya Partai Gerindra melakukan survey.

Di mana sebanyak dua kali survey yang pada akhirnya Partai Gerindra memutuskan mendukung pasangan Rahmad-Tohari.

"Partai Gerindra realistis menentukan pilihan, kami ingin memenangkan Pilkada kali ini, karena kami yakin pasangan Rahmad-Tohari merupakan pasangan yang mampu membawa iklim investasi, dan pasangan yang mampu membawa kehidupan yang lebih layak, serta pasangan yang mampu membawa Kota Balikpapan layak dihuni, nyaman warganya, dan kemudian tertib kotanya dan sejahtera warganya," ujarnya.

Baca Juga: Pendukung Kolom Kosong Gelar Aksi Penolakan Panelis Debat Publik Pilkada Balikpapan

Baca Juga: AMSI Kaltim Lakukan Cek Fakta Debat Pilkada Balikpapan, Malam Ini Pendalaman Visi dan Misi Paslon

Baca Juga: 5 Instansi Kategori Pelanggaran Netralitas ASN di Pilkada yang Belum Ditindaklanjuti PPK

Untuk itu, Partai Gerindra Balikpapan mengajak seluruh simpatisan, kader Partai Gerindra se-Kota Balikpapan dan masyarakat secara umum untuk mengsukseskan Pilkada secara demokratis di Kota Balikpapan.

"Mari kita datang pada tanggal 9 Desember 2020 untuk mencoblos pasangan Rahmad-Tohari kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi," ungkapnya.

(TribunKaltim.Co/Siti Zubaidah)

Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved