Breaking News:

Kasus Pembacokan Pengemudi Ojol di Samarinda, Kuasa Hukum Pelaku: Bersyukur Keadilan Masih Ada

Kuasa Hukum pelaku Ariaji Ardiansyah (31) yang menangani kasus kliennya yang sudah melakukan pembacokan terhadap korban Mahadir Maulana.

TRIBUNKALTIM.CO/ MOHAMMAD FAIROUSSANIY
Kuasa Hukum Pelaku Pembacokan, Rusniwati Ayu Syafitri saat ditemui di Polsek Samarinda Ulu usai gelar perkara. TRIBUNKALTIM.CO/ MOHAMMAD FAIROUSSANIY 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kuasa Hukum pelaku Ariaji Ardiansyah (31) yang menangani kasus kliennya yang sudah melakukan pembacokan terhadap korban Mahadir Maulana (35) pada Minggu (6/9/2020) dini hari lalu, bersyukur keadilan terhadap kliennya masih ada.

Kuasa Hukum pelaku Rusniwati Ayu Syafitri saat ditemui di Polsek Samarinda Ulu, usai gelar perkara kasus yang menimpa kliennya Rabu (11/11/2020) hari ini, menyampaikan bahwa.

Selama proses penahanan sampai pembantaran kliennya di RSJD Atma Husada, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, sudah sesuai dengan ketentuan proses hukum yang berlaku.

"Dalam hal perkara klien kami, selama proses penahanan sampai pembantaran di RSJD Atma Husada sampai hari ini sudah kami ikuti proses hukumnya sesuai ketentuan yang berlaku. Kami menerima dengan ucapan terima kasih akhirnya keadilan masih ada," jelas Rusniwati Ayu Syafitri, ditemui usai gelar perkara.

Baca Juga: Bekerjasama dengan PMI, Polres Kukar Gelar Donor Darah

Baca Juga: Dua Perwakilan KIM Kukar Bakal Ikuti Acara Kemkominfo RI

Baca Juga: Pertamina RU V Balikpapan Kembangkan Program Pemberdayaan Terintegrasi

Baca Juga: Tanggapan Mabes Polri Soal Represif Aparat Kala Tangani Aksi Demonstrasi Mahasiswa di Samarinda

Keadilan yang dimaksudkan, sesuai Hak Asasi Manusia (HAM), karena kliennya mengalami gangguan jiwa berat sesuai pemeriksaan.

"Artinya setiap manusia punya hak dan klien kami diberikan pengobatan atau penahanan dilanjutkan di RSJD Atma Husada sudah sangat tepat," sebut Kuasa Hukum Pelaku.

Halaman
1234
Penulis: Mohammad Fairoussaniy
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved