Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Barat

Pjs Bupati Kunjungi Kantor Penghubung Kubar di Samarinda, Jalin Hubungan dengan Pemerintah Setempat

Selain silaturahmi, Pjs Bupati juga meninjau beberapa fasilitas di Kantor Penghubung. Diantaranya, ruang kerja, ruang rapat

HUMASKAB KUBAR
KANTOR PENGHUBUNG - Pjs Bupati Kutai Barat M Syirajudin kunjungi Kantor Penghubung Pemkab Kubar di Samarinda, Jalan Langsat, Samarinda, Kamis (12/11/2020). 

SAMARINDA - Pjs Bupati Kubar M Syirajudin menyampaikan untuk dapat melaksanakan dan menyelesaikan tugas dan fungsi yang diemban oleh Kantor Penghubung Pemkab Kubar dengan penuh tanggungjawab.

“Laksanakan tugas dan fungsi dengan baik. ciptakan keharmonisan dalam lingkungan kerja dan pupuk kebersamaan antara pimpinan dan staf di Kantor Penghubung,”ujar M Syirajudin, usai silaturahmi, di Kantor Penghubung Pemkab Kubar, di Jalan Langsat, Samarinda, Kamis (12/11).

Selain silaturahmi, Pjs Bupati juga meninjau beberapa fasilitas di Kantor Penghubung. Diantaranya, ruang kerja, ruang rapat, kamar tidur dan tempat masak.

Dia menambahkan Kantor Penghubung merupakan perpanjangan tangan Pemkab Kubar, sehingga hubungan baik dan koordinasi dengan pemerintah dan stakeholder setempat diharapkan bisa dijaga dengan baik.

“Apalagi kantor penghubung juga membantu bupati, wabup dan sekkab dalam melaksanakan tugas Pemkab Kubar saat kunjungan kerja ketika ada rapat-rapat di provinsi,”ujarnya.

Srie Kartika, Kepala Penghubung Pemkab Kubar di Samarinda menyampaikan terima kasih atas kunjungan Pjs Bupati Kubar M Syirajudin.”Biar bisa bersilaturahmi dan melihat kerja kita disini,”ujarnya.

Untuk menginap di penghubung, kami hanya melayani masyarakat Kubar khususnya. Itu pun harus dibuktikan dengan melampirkan KTP Kubar,”tegasnya.

Selama pandemi corona, belum bisa melayani masyarakat Kubar untuk menginap di Penghubung untuk sementara ini. Hal ini sesuai pemberitahuan masih pelaksanaan work from home (WFH) sampai batas waktu yang belum ditentukan.

”Kita sudah tidak melayani masyarakat untuk menginap di penghubung, sudah sekitar Mei 2020 lalu,”ujarnya.(hms6/NAW)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved