Breaking News:

Berita Pemot Tarakan

Walikota Khairul Ajak Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Khairul mengucapkan Selamat Hari Kesehatan Nasional Ke-56 kepada segenap tenaga kesehatan di Kota Tarakan.

Editor: Achmad Bintoro
HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
PENGHARGAAN - Walikota Tarakan Khairul memberi piagam penghargaan kepada tenaga kesehatan teladan dalam acara Hari kesehatan Nasional ke-56 di Kantor Dinas Kesehatan Kota Tarakan, Kamis (12/11/2020). 

TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr Khairul mengucapkan Selamat Hari Kesehatan Nasional Ke-56 kepada segenap tenaga kesehatan di Kota Tarakan.

Hal ini disampaikan pada saat mengikuti acara peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-56 Tahun 2020 di Ruang Serbaguna Lantai 3 Kantor Dinas Kesehatan Kota Tarakan, pada Kamis (12/11/2020) kemarin.

Peringatan Hari Kesehatan Nasional pada tahun ini mengambil tema "Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat".

Tema ini tentu saja sesuai dengan kondisi masyarakat yang saat ini menghadapi pandemi Covid-19.

Untuk menghadapi pandemi ini, Wali Kota terus mengajak masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

"Mulailah dari menjaga diri sendiri, keluarga dan lingkungan kita dari pandemi Covid-19," ujarnya.

Tak lupa juga Walikota selalu memberikan semangat dan dukungan yang tidak henti-hentinya kepada seluruh tenaga kesehatan.

"Semoga pandemi ini segera berakhir, dan kita semua dapat beraktivitas seperti sediakala," harapnya.

Acara peringatan Hari Kesehatan Nasional kali ini juga dirangkai dengan penyerahan secara simbolis mobil operasional promosi kesehatan.

PENGHARGAAN - Walikota Tarakan Khairul secara simbolis menyerahkan mobil operasional pada Hari kesehatan Nasional ke-56 di Kantor Dinas Kesehatan Kota Tarakan, Kamis (12/11/2020).
PENGHARGAAN - Walikota Tarakan Khairul secara simbolis menyerahkan mobil operasional pada Hari kesehatan Nasional ke-56 di Kantor Dinas Kesehatan Kota Tarakan, Kamis (12/11/2020). (HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN)

Selain itu juga pemberian piagam penghargaan kepada tenaga kesehatan teladan di Puskesmas Tahun 2020, serta penyematan tanda jasa Satya Lencana Karya Satya kepada ASN di lingkup Dinas Kesehatan Kota Tarakan yang telah mengabdi selama 10 dan 20 tahun secara terus-menerus.(adv/M03)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved